Olimpiade Paris 2024, PR Fajar/Rian Usai Kalahkan Wakil Jerman

virprom.com – Fajjar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih punya pekerjaan rumah (PR) meski memenangi laga pertamanya di Olimpiade Paris 2024. 

Fajjar / Ryan mengalahkan Mac Lamsfuss / Marvin Seidel (Jerman) 21-13, 21-17 di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis, Sabtu sore (27/7/2024) WIB. 

Pemain ganda top Indonesia itu mengaku gugup memasuki arena. Wajar saja karena Fajjar/Rian baru pertama kali tampil di Olimpiade. 

Namun mereka cepat beradaptasi dan bersyukur bisa memenangkan laga pertamanya di Grup C. 

Baca Juga: Implikasi Olimpiade Paris 2024, Fajjar/Ryan Lepas Agen Jerman

Alhamdulillah bisa main di Olimpiade, sudah sejauh ini, tapi jalan masih panjang, kata Fajjar dalam keterangan PBSI. 

Memang benar kami ingin menjadi yang terbaik, tapi kami akan terus maju dari pertandingan ke pertandingan. 

“Kami sempat grogi saat pertama kali menginjak lapangan, namun kami berusaha membiasakan diri dengan suasana tersebut. Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan,” kata Fajar. 

Sementara itu, Ryan mengatakan komunikasi adalah caranya dan Fajar dalam mengatasi ketegangan di lapangan. 

Baca Juga: Fajar Gagal Lolos Olimpiade Tokyo/Rian Panggilan ke Olimpiade Paris

“Saya banyak berkomunikasi dengan Fajar karena tidak mudah menjalani game pertama dengan suasana yang sangat berbeda ini,” kata Ryan. 

“Kita baru sekali merasakan Olimpiade dan tentu saja suasananya luar biasa. Bisa dilihat penonton sudah penuh di lapangan, padahal baru hari pertama,” ujarnya. 

Meski demikian, Fajjar/Rian merasa masih memiliki pekerjaan rumah untuk laga berikutnya melawan tuan rumah, yakni Lucas Corvez/Ronan Labar. 

“Di pertandingan berikutnya kami ingin meningkatkan fokus karena kami merasa kurang bagus. Kami ingin menjadi lebih baik di setiap pertandingan,” kata Fajar. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top