Cara Hyundai Ioniq 5 N buat Menarik Minat Konsumen

TANGERANG, virprom.com – Kehadiran Hyundai Ioniq 5 N sebagai kendaraan listrik (EV) pertama di pasar Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi para petinggi bensin tanah air.

Apalagi mobil tersebut diproduksi langsung secara lokal oleh PT Hyundai Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) di Cikarang, Jawa Barat.

Namun, meski bukan fokus utama jika berbicara soal penjualan, namun perlu memberikan rencana khusus pada mobil. Setidaknya secara umum untuk mengetahui Ioniq 5 N.

Baca juga: Perbedaan mod truk semi ekstrim dan full ekstrim

“Mobil kelas atas seperti seri N adalah mobil paling efisien di perusahaan. Tidak masalah apakah itu listrik atau ICE (khusus),” kata wakil presiden Hyundai N dan Motorsport Till Wartenberg baru-baru ini.

“Tapi dari segi volume, tidak sebesar mobil lain karena harganya mahal dan pasarnya kompetitif.

Lebih lanjut, Till menjelaskan, selain peningkatan angka produksi, peningkatan penjualan Ioniq 5N belajar dari dunia balap atau transportasi motor.

Menurutnya, kejadian ini membawa dampak positif. Karena merupakan alat yang tepat untuk membuat merek mobil semakin menarik.

Baca juga: Simak Cara Merawat Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Tanpa Masalah

“Dan orang-orang menginginkan merek kami. Apapun permainannya, itu lebih penting,” ujarnya.

Langkah tersebut tepat karena produk Hyundai N saat ini memang didesain khusus untuk mobil balap.

“Saya ingin belajar kualitas produk dari mobil. Jadi apapun yang kita lakukan di mobil, itu akan tercermin di produk mobil kita. Karena menurut Anda itu lebih tepat dan kita bisa evaluasi produk yang digunakan saat berkendara,” dia dikatakan.

Dengan Ioniq 5 N, pihaknya ingin mempromosikan budaya mobil listrik berperforma tinggi melalui balap. Salah satunya adalah diperkenalkannya one-off model (OMR) khusus untuk Hyundai Ioniq 5N di Korea Selatan.

Baca juga: Cara Memilih Ban Mobil yang Tepat

Hyundai Ioniq 5N juga mengumumkan bahwa Hyundai Ioniq 5N akan mengakhiri balapan Pikes Peak pada Juli 2024.

Dalam lomba lari 20 km menuju puncak gunung ini, Dani Sordo mampu mencapai garis finis dalam waktu kurang dari 10 menit.

“Saya kira popularitas motor sport akan terus meningkat. Hal ini juga akan meningkatkan biaya produksi mobil kita,” ujarnya. Dengarkan berita terkini langsung ke ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top