Xiaomi Rilis Asbak Pintar, Bisa Hilangkan Bau Asap Rokok

virprom.com – Xiaomi tidak sekadar meluncurkan smartphone. Xiaomi meluncurkan produk baru minggu ini, Pule Smart Ashtray.

Seperti namanya, alat asbak ini berbentuk kotak (mirip dengan speaker Bluetooth portabel) yang dapat digunakan untuk menghilangkan abu dan sisa puntung rokok. Namun asbak ini hadir dengan fitur tambahan.

Salah satu fitur andalan dari asbak Pule Smart adalah alat tersebut dapat menghilangkan atau mengurangi bau dan membersihkan kandungan berbahaya dari asap rokok. 

Baca Juga: Xiaomi HyperOS 1.5 Dirilis Secara Global, Ini Daftar Fitur Barunya

Seperti yang Anda ketahui, asap rokok mengandung berbagai zat yang berbahaya bagi tubuh jika dihirup secara berlebihan. Zat-zat tersebut antara lain nikotin, cotinine dan NKK yang dapat menyebabkan kanker.

Oleh karena itu, dengan adanya asbak Pule Smart, zat-zat tersebut dapat dikurangi sehingga udara tetap bersih dari zat-zat berbahaya. Dengan cara ini, pengguna tetap merasa aman meski berada di ruangan yang sama tempat mereka aktif merokok.

Untuk membersihkan udara dari asap rokok, asbak Pule Smart dilengkapi dengan sistem udara empat lapis. Keempat lapisan tersebut terdiri dari generator plasma, filter air komposit, filter HEPA efisiensi tinggi H12, dan lapisan karbon aktif yodium tinggi.

Dalam prosesnya, asbak pintar ini sebenarnya berfungsi sebagai air purifier alias pembersih udara.

Namun alat ini dapat dikatakan lebih kompleks dan efektif dalam menghilangkan zat-zat berbahaya dari asap rokok karena memiliki lapisan serat tambahan yang mampu menyaring zat-zat negatif serta kotoran dan kuman dari asap rokok.

Dari segi tenaga, asbak Puel Smart bertenaga baterai. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah membawa asbak ini kemanapun mereka pergi. 

Baca juga: TWS Resmi Xiaomi Buds 5 dengan AI ANC dan Audio Spasial

Xiaomi tidak menyebutkan daya baterai pada asbak pintar ini. Namun, jika baterai habis, perangkat dapat diisi secara nirkabel.

Dari segi ketersediaan, asbak Pule Smart kini sudah bisa dibeli melalui program crowdfunding Xiaomi Youpin, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (28/7/2024). 

Asbak pintar tersebut dibanderol dengan harga 199 yuan atau sekitar Rs 440.000 dan tersedia dalam warna putih dan coklat. Informasi lengkap mengenai asbak pintar ini dapat dilihat pada link dibawah ini. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top