Ini Target Pasar Mobil Listrik smart #3 di Indonesia

TANGERANG, virprom.com- Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, kehadiran mobil pintar nomer 3 menjadi mobil listrik terfavorit di Indonesia.

Sebelumnya smart masuk ke Indonesia dengan bentuknya yang ikonik dan ukurannya yang kecil yaitu smart fortwo. Namun model yang diusulkan kali ini bertenaga listrik dan memiliki dimensi kompak.

Karena dimensi Smart #3 yang cukup kecil: panjang 4.400 mm, lebar 1.844, tinggi 1.556 mm, dan jarak sumbu roda 2.785 mm, mobil ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Menko Airlangga Minta Harga Aion Hyptec HT di GIIAS 2024

“Salah satu target demografinya adalah keluarga, karena ukuran dan dimensinya yang kompak. Tapi mudah beradaptasi, smart menginginkan target audiens yang tidak memiliki usia yang ditentukan,” kata Mandy Zhang, manajer pemasaran global smart. Mobil di Tangerang, Kamis (18/7/2024).

Ia mengatakan dengan adanya mobil listrik pintar, konsumen bisa berekspresi dan berani tampil beda.

“Tujuannya agar benar-benar tercipta individu yang mampu atau mempunyai keinginan untuk berekspresi dan berani tampil beda,” ujarnya.

Baca Juga: Mobil Termahal GIIAS 2024 Seharga Puluhan Miliar Rupee

Selain itu, mobil ini berbeda dengan kendaraan listrik lainnya sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Mandy juga berharap konsumen memilih Smart #3 karena merasa produk tersebut benar-benar mewakili kepribadiannya. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top