Jokowi Kunker ke Sumsel, Akan Kunjungi RSUD hingga Gudang Bulog

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (30/5/2024).

Presiden Jokowi dan rombongan menaiki Penerbangan Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Sesampainya di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau, Presiden Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.

Setelahnya, Presiden akan menuju pasar Lawang Agung untuk mengecek harga produk dan memberikan dukungan kepada pelanggan.

Baca juga: Sesi Vlog Jokowi dan Iriana, Berikan Semangat kepada Pencari Kerja yang berangkat kerja di pagi hari.

Sore harinya, Presiden akan berangkat ke Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Bersabarlah.

Setelah itu, Presiden akan menuju Desa Lubuklinggau untuk mengecek gudang Lubuklinggau dan mengantarkan makanan kepada para penerima manfaat.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan ke Sumsel antara lain Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris TNI Angkatan Darat dan Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Plt. Wakil Koordinator Protokol, Informasi dan Komunikasi Sekretaris Presiden M. Yusuf Permana. Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top