Epic Games Bagi-bagi 3 Game Gratis, Ada Game Horor “Maid of Sker”

virprom.com – Epic Games Store telah mengumumkan daftar game PC gratis untuk dimainkan.

Epic Games membagikan tiga game gratis untuk dimainkan: Floppy Knights, Arcade Paradise, dan Maid of Sker.

Pahlawan Fleksibel akan tersedia mulai malam tanggal 11 Juli 2024 hingga pukul 22.00 WIB Kamis ini (18/7/2024). Mulai hari ini dan seterusnya, Floppy Knights akan kembali ke harga normalnya (Rs 137.999) dan akan digantikan oleh Arcade Paradise dan Maid of Sker.

Kedua game pengganti ini bisa diklaim antara tanggal 18 Juli hingga 25 Juli 2024. Harga reguler Arcade Paradise adalah Rp 107.999, sedangkan Maid of Sker adalah Rp 172.999.

Epic Games belum mengumumkan nama game yang akan menggantikan Arcade Paradise dan Maid of Sker. 1. Font fleksibel

Floppy Knights adalah permainan pemain tunggal yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rose City Games.

Game tersebut bercerita tentang seorang wanita bernama Poppy dan robotnya Carlton, yang memiliki kemampuan untuk melawan (memanggil) pahlawan yang fleksibel melawan musuh. Karakter floppy sendiri merupakan makhluk yang bisa dipanggil dari disket atau floppy disk.

Game indie ini memadukan genre game strategi dan game kartu. Artinya pemain akan menentukan strategi dan menyerang terlebih dahulu sebelum menunggu musuh melakukan serangan balik.

Baca Juga: NBA 2K25 Resmi Diumumkan, Berikut Jadwal Rilis dan Harganya

Pada setiap level, pengguna akan menerima sejumlah kartu, seperti kartu monster, kartu pergerakan, kartu serangan, dan lain-lain. Kartu yang diterima diambil secara acak dari kumpulan (dek) kartu yang dipegang pengguna.

Pengguna akan menggunakan kartu monster untuk memanggil makhluk-makhluk ini ke medan perang. Kemudian pengguna menggunakan kartu pergerakan dan serangan untuk menentukan apa yang dilakukan monster tersebut.

Permainan ini mengajak penggunanya untuk menggunakan kartu yang ada di tangannya dengan bijak.

Karena jika semuanya bergantung pada keberuntungan, pemain tidak perlu mendapatkan kartu terbaik secara bersamaan. 2. Arkade Surga

Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan Arcade Paradise yang dikembangkan oleh Nosebleed Interactive dan diterbitkan oleh Wired Productions.

Game ini bergenre simulasi bisnis dan mengajak pengguna untuk mengubah bisnis laundry mereka menjadi arcade yang sukses dan populer.

Dalam cerita ini, gamer harus berhemat dengan mencuci pakaian, membuang sampah, membersihkan kamar mandi, dan mencuci koin dari setiap mesin cuci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top