Lawan Cedera, Jojo Batal Bertanding Hari Ini

virprom.com – Jonathan Christie mengundurkan diri dari laga keduanya Grup L Olimpiade Paris 2024, Senin (29/7/2024).

Pasalnya, calon rivalnya di Guatemala, Kevin Corden, bertekad mundur.

“Pemain tunggal putra Guatemala Kevin Cordon mengundurkan diri dari kompetisi bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 karena cedera siku kiri,” kata BWF dalam keterangan resmi, Senin pagi.

Akibatnya, pertandingan hari ini antara Corden melawan Jonathan dan pemain Belgia Julian Carraghy ​​​​pada 31 Juli tidak digelar, menurut BWF.

“Pertandingan telah dijadwalkan ulang di venue ini pada setiap sesi terkait,” kata BWF.

Sesuai dengan aturan umum kompetisi BWF untuk babak penyisihan grup, hasil seluruh pertandingan yang dimainkan atau tidak dimainkan, termasuk Cordon di Grup L, dibatalkan.

Artinya, hasil pertandingan Cordon melawan atlet India Lakshay Sen tidak sah atau didiskualifikasi.

Baca juga: La Memo Juara Ketiga Putaran Repechage Olimpiade Paris, Faktor Angin

Jika Lakshay Sen mengalahkan Karagi hari ini, pertandingan Sen berikutnya melawan Jonathan akan menentukan tempat 16 besar di Olimpiade Paris 2024.

Final Jonatan melawan Sen berlangsung pada Rabu (31/7). Dengan mundurnya Corden, Jonathan punya lebih banyak waktu untuk bersantai.

Sementara itu, ganda campuran Rinov Rivaldi/Pita Henningtias Mentari akan menghadapi tuan rumah Tom Gikli/Delphine Delroux pada laga ketiga penyisihan grup hari ini di Porte de la Chapelle Arena.

Pertemuan inilah yang akan menentukan apakah mereka akan melaju ke panggung utama Olimpiade Paris 2024.

Di ganda putra, Fazr Alfian/Mohammed Ryan Ardianto akan menghadapi tuan rumah Lucas Corvey/Ronan Labour yang lolos ke Olimpiade Paris 2024 di menit-menit terakhir sebelum pengundian grup.

Keikutsertaan pasangan tuan rumah, yang awalnya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan poin Olimpiade, didasarkan pada keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Fajjar/Ryan berada di urutan kedua klasemen Grup C, tepat di bawah peringkat ketiga Satviksairai Rankireddy/Chirag Shetty dari India dan saksikan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top