Hasil Liga Champions Arsenal Vs Bayern 2-2, Sama Kuat di London Utara

virprom.com – Rabu (4 Oktober 2024) WIB dini hari, Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Bayern Munich pada pertengahan laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munich digelar di Emirates Stadium. Negara tuan rumah melaju ke Bukayozaka (12).

Namun, Bayern Munich membalas dua kali lewat penalti Serge Gnabry (18 poin) dan Harry Kane (32 poin).

The Gunners memasukkan dua pemain pengganti pada menit ke-76 dengan kombinasi Leandro Trossard dan Gabriel Jesus untuk meraih hasil imbang.

Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol Saka yang terhubung dengan Ben White sebelum mencetak gol apik di tiang jauh.

Namun keunggulan tim asuhan Mikel Arteta hanya bertahan enam menit.

Bayern menyamakan kedudukan tak lama setelah White gagal memanfaatkan peluang satu lawan satu dengan Manuel Neuer.

Serge Gnabry menerima bola dari Leon Goretzka dan berlari melewati David Raya.

Kebangkitan Bayern terjadi di babak pertama ketika William Lintassa melanggar Leroy Sane di dalam kotak penalti, sebelum Harry Kane mengonversi penalti sempurna.

Itu adalah gol keenam Kane sebagai tamu di Stadion Emirates, lebih banyak dari pemain lainnya, dan gol ke-39 mantan tim Tottenham Hotspur musim ini.

Artikel terkait: Arsenal Vs Bayern 1-2, Penalti Kane menghidupkan kembali tim Bayern

Sepanjang 45 menit pertama, Bayern unggul dua gol dari hanya dua peluang di depan gawang, namun Arsenal unggul dalam segala statistik lainnya, termasuk penguasaan bola, tembakan tepat sasaran, dan sentuhan di dalam kotak penalti lawan.

Ketika Bayern menghadapi Arsenal di babak 16 besar pada 2012-13, 2013-14, dan 2016-17, Bayern memenangkan ketiga pertandingan melawan Arsenal, dan banyak penggemar Arsenal mengingat hal itu di pertengahan babak pertama.

Selanjutnya, The Gunners kebobolan dua gol hanya dalam 14 menit, jumlah kebobolan yang sama dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Manajer Mikel Arteta merespons dengan memasukkan Oleksandr Zinchenko menggantikan Jakob Kuyur di babak kedua.

Peluang besar pertama di babak kedua datang setelah Bayern melancarkan serangan balik cepat yang berujung tembakan Gnabry. Sayangnya, tembakan kaki kirinya masih melambung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top