Dua Pemain Spanyol yang Akan Absen di Semifinal Piala Eropa 2024

virprom.com – Timnas Spanyol punya kekhawatiran usai kemenangan dramatisnya melawan Jerman di perempat final Piala Eropa 2024.

Skor Spanyol melawan Jerman berakhir 2-1 untuk La Furia Roja memastikan kemenangan atas tuan rumah turnamen di babak 16 besar Euro 2024.

Kemenangan dramatis datang dari sundulan Mikel Marino saat perpanjangan waktu tersisa beberapa detik, tepatnya 118 menit 52 detik.

Sebelumnya, kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 dalam 90 menit yang memaksa duel dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Spanyol unggul lebih dulu lewat tendangan Dani Olmo (51′), sebelum Florian Wirtz (89′) menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Sejarah Tim Spanyol Saat Kalahkan Jerman

Namun, Prancis dan pelatih Luis de la Fuente mengalami beberapa kendala jelang laga semifinal.

Robin Le Normand mendapat kartu kuning pada menit ke-29 karena melakukan tekel terhadap Elke Guanduan.

Kartu kuning tersebut merupakan yang kedua bagi bek Real Sociedad tersebut di turnamen ini dan ia akan absen di babak semifinal.

Nacho Fernandez, yang masuk menggantikan Le Normand di babak kedua, diperkirakan akan menggantikan sang bek di empat babak pertama.

Dani Carvajal, yang menerima dua kartu kuning di perpanjangan waktu, juga akan diskors. 

Baca Juga: Hasil 2-1 Spanyol Vs Jerman: La Rocha ke Semifinal, Akhir Pahit Bagi Cruz

Striker Alvaro Morata juga terlihat di televisi mendapat kartu kuning saat selebrasi gol Spanyol, kartu kuning keduanya di turnamen dan hasil imbang di semifinal.

Namun, ada kabar baik bagi fans Spanyol setelah UEFA memastikan striker Alvaro Morata bebas bermain di empat laga terakhir.

Sementara itu, empat hari istirahat menjelang laga semifinal harus dimanfaatkan sebaik-baiknya para pemain Spanyol yang mengalami cedera pada laga tersebut.

Dua gelandang berpengaruh, Padre dan Fabian Ruiz, harus meninggalkan lapangan karena kesakitan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top