Awas Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek Selama 1 Minggu

JAKARTA, virprom.com – Pengendara yang menggunakan jalan tol yang melewati Tol Jakarta-Cikampek diimbau untuk mengantisipasi perjalanannya dan memastikan kendaraannya dalam kondisi baik.

Bahkan, mulai Senin (22/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024) jalan Jakarta-Cikampek akan dilakukan perbaikan.

Pekerjaan ini juga sebagai upaya memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) PT JTT bagi badan usaha tol, kata Amri Sanusi, General Manager Kantor Perwakilan 1 PT Jasamarga Transjawa Toll, dalam keterangan tertulis, Senin (07/2024 22). . ).

Baca juga: Honda Perkenalkan Langkah WGN di GIIAS 2024 Gantikan Freed

PT Jasamarga Transjawa Tol telah menyiapkan prosedur mitigasi antara lain dengan mengalihkan arus lalu lintas terdampak ke depan zona kerja, mempersempit zona kerja, dan menyiapkan arus balik jika kondisi lalu lintas kendaraan padat.

Juga koordinasi dengan Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tol Operator (JMTO) untuk mengatur lalu lintas.

Agar informasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JTT juga memperluas rencana kerja dengan memasang media luar ruangan seperti spanduk imbauan kerja dan rambu pesan dinamis (DMS) di ruas Tol Jakarta-Cikampek dari dan ke Jakarta. Cikampek

Baca juga: Konsumen Akui BYD M6 Tak Dapatkan Garansi Perawatan, Kata BYD

PT Jasamarga Transjawa Tole mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut, kata Amri.

Selain itu, Jasa Marga juga mengimbau pengendara untuk memastikan saldo e-money mencukupi, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan, dan menaati rambu-rambu terutama di lokasi kerja.

Baca Juga: Menteri Perindustrian Minta APM Jaga Harga Kendaraan Tetap Rendah, Ini Kata Toyota

Berikut tanggal dan lokasi pekerjaan pekerjaan jalan Bidesaria Jakarta-Cikampek:

1. Senin (22/7) 09:00 WIB hingga Jumat (26/7) 14:00 WIB akan dilakukan rekonstruksi jalan di ramp Kalihurip Utama

2. Senin (22/7) mulai pukul 08.00 hingga Minggu (28/7) pukul 13.00 WIB jalan kembali dibangun dari Km 33+765 hingga Km 33+680. Arah jalur 1 dan 2 Jakarta. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami. berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top