Dua Alasan Evan Dimas Berlabuh ke Persik Kediri

virprom.com – Evan Dimas memasuki babak baru dalam hidupnya bersama Persik Kediri. Ada dua hal yang bisa memilih Persik sebagai pelabuhan baru di Liga 1 2024-2025.

Menurutnya, Persik merupakan tim bersejarah yang melahirkan legenda-legenda sepak bola Tanah Air. Bahkan, ia punya kenangan unik akan emas Persia di Liga Indonesia.

Anda pasti sudah tahu kalau Persik adalah legenda di zaman Cristiani Gonzales, Ronald Fagundes, kata pemain yang terkenal dengan nomor punggung 6 itu.

Alasan lainnya adalah kenyamanan buah persik.

Baca juga: Hodak: Esdrae Walian Tinggalkan Persib ke Persik, Dimas Drajad…

Seperti diketahui, Kota Kediri berdekatan dengan kampung halamannya di Surabaya.

Perjalanan ditempuh selama dua jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda empat atau dua.

Selain itu, pemain jebolan kompetisi internal Persebaya ini mengungkapkan, ia memiliki banyak teman dan kenalan di Persik sehingga ia betah.

Salah satunya mantan pimpinan Persik Surabaya adalah Arthur Irawan yang kini menjadi pengurus klub.

Baca Juga: Evan Dimas Gabung Persik, Macan Putih Tunggu Penggunaan Vaksin

Evan Dimas mengungkapkan, Arthur jugalah yang membuka jalan baginya untuk bergabung dengan klub kebanggaan Negeri Tahu.

“Teman-teman di sini juga banyak, teman-teman saya waktu masih di timnas, termasuk kakak saya Mas Taufiq yang usianya lebih tua dari saya saat pertama kali bermain di timnas,” kata pemain Selangor FC itu.

“Saya merasa senang karena bertemu dengan teman lama dan saya senang karena banyak teman lama di sini. Jadi, saya seperti bertemu,” ujarnya.

Evan Dimas adalah pemain yang kuat. Di usianya, ia dianggap sebagai pemain terbaik timnas Indonesia. Sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir, ia kesulitan menjaga konsistensi.

Baca juga: Evan Dimas Harus Beradaptasi Jika Ingin Gabung Arema FC. membangun

Musim lalu, ia bergabung dengan Arema FC dan menyaksikan poin terakhirnya. Menghadapi Kanjuruhan ternyata menjadi petaka, ia cedera dan keluar karena tidak masuk dalam rencana pelatih.

Alhasil, mereka hanya tampil enam kali. Setelah itu, ia pindah ke PSIS Semarang di babak kedua dan mencetak delapan pertandingan dan satu poin.

Evan Dimas mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan kepercayaan dari manajer tim berjuluk Macan Putih itu. Dia memutuskan untuk memperhatikan.

Terima kasih kepada para pawang, kuda dan teman-teman yang telah menyambut saya di keluarga barunya. Terima kasih kepada para sponsor yang selalu mendukung dan menyambut saya, kata Evan Dimas.

Saya berharap kehadiran saya di sini bisa membantu Persik ke depan dan meraih prestasi lebih baik lagi, ujarnya. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top