Jatuh di MotoGP Jerman, Jorge Martin Bingung Jelaskan yang Terjadi

SACHSENRING, virprom.com – Pebalap Pramac Racing Jorge Martin harus menelan pil pahit saat memimpin balapan Martin MotoGP Jerman 2024.

Martin terpeleset dan terjatuh di tikungan 1. Dan Francesco Bagnaia menempati posisi pertama, dan Marc Marquez serta Alex Marquez, saudara laki-laki almarhum, naik podium kedua dan ketiga.

Baca Juga: Hasil Klasifikasi Pebalap MotoGP 2024: Bagnaia Tumbangkan Martin

Pasca kecelakaan itu, teller asal Spanyol itu tak bisa menjelaskan apa yang terjadi hingga ia tak mampu “menang” di lini depan.

“Saya tidak bisa menjelaskan banyak hal. “Sulit untuk menganalisisnya saat ini,” kata Martin kepada Crash, Senin (7/8/2024).

“Sebelum kecelakaan itu, saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini. Ini pasti membuat frustrasi. “Sungguh disayangkan setelah balapan yang luar biasa, tapi saya harus terus melaju,” ujarnya.

Martin menuturkan, meski memenangi sprint race, Sabtu (6/7/2024), ia selalu kesulitan menjaga roda depan.

Baca juga: Hasil MotoGP Jerman 2024: Bagnaia Menang Usai Martin Jatuh

— Saya banyak bertarung di garis depan selama akhir pekan. “Tikungan 1 adalah salah satunya, tapi saya tidak menyangka akan terjadi tabrakan, saya merasakan ada pergerakan di sana, tapi tidak ada yang istimewa,” ujarnya.

Baca Juga: Tanggapan BYD Terhadap Order M6 Crane untuk Indonesia

“Jadi saya harus move on dan kami pastinya harus menerimanya,” kata Martin.

Dengan tambahan 25 poin, Bagnia kini memimpin klasemen pebalap. Bagnaia kini mengoleksi 222 poin, unggul 10 poin dari peringkat kedua Martin dengan total 212 poin.

“Kami harus kembali. Dan menurut saya hari ini adalah hari yang sangat penting bagi karier saya. Saya akan belajar dari ini. Saya akan menang lagi, itu saja,” ujarnya. Ponsel Anda Pilih saluran utama Anda untuk mengakses berita virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top