Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

virprom.com – Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Irak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Sebelum bertemu Irak, Indonesia pertama kali bertemu Tanzania di Stadion Madya pada Minggu 6/6/2024 yang berakhir dengan skor 0-0.

Meski demikian, selaku pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tak terlalu khawatir dengan hasil tersebut.

Baca Juga: Pelatih Tanzania Sebut Timnas Indonesia Ingin Kalahkan Irak

Laga uji coba melawan Tanzania ia manfaatkan untuk memantau kondisi fisik para pemain jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Seperti yang kita bicarakan sebelumnya. Hasil tidak begitu penting. Saya hanya ingin kondisi pemain secara umum, kondisi fisiknya, dan sebagainya,” kata Shin Tae-yong.

“Saya akan evaluasi performa pemain di pertandingan tersebut. Termasuk kurangnya sentuhan dan komunikasi,” ujarnya di situs PSSI.

Ahli strategi asal Korea Selatan itu menyatakan akan mempersiapkan Jordi Amat dengan lebih baik. Agar mereka siap menghadapi Irak.

Baca Juga: Sebelum Laga Melawan Indonesia dan Irak, Marcelino Belajar Banyak dari Piala Asia U23.

“Memang benar para pemain merasa lelah, tapi setelah pertandingan ini pasti akan membaik dengan cepat dan baik. Saya akan mempersiapkan tim lebih baik lagi,” ucapnya.

“Irak adalah tim terbaik di grup kami. Tim mereka sangat bagus. Bukan lawan yang mudah bagi kami. Tapi ini pertandingan kandang. Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar kami mendapat hasil bagus di pertandingan berikutnya,” kata Shin Taeyong.

Sementara itu, Indonesia sebelumnya kalah 1-5 pada laga pertama Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Setelah itu, Indonesia bermain imbang dengan Filipina 1-1 dan memenangkan 2 laga berturut-turut melawan Vietnam 1-0 dan 3-0.

Baca juga: Marcelino: Pemain Timnas Indonesia Tak Stres, Siap Hadapi Irak

Hasil tersebut membuat Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup F dengan 7 poin.

Indonesia tertinggal lima poin dari Irak di peringkat pertama dan unggul dari Vietnam (3 poin) dan Filipina (1 poin).

Usai laga melawan Irak, Indonesia menjamu Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (6/11/2024) pukul 19:30 WIB jadwal live streaming Indonesia vs Irak.

Laga Timnas Indonesia kontra Irak pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC akan disiarkan langsung di saluran TV swasta RCTI pada Kamis (6/6/2024) pukul 16:00 WIB.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak dapat disiarkan langsung di Vision+ Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top