8 Rekomendasi Merek Baju Anak Lokal yang Stylish 

virprom.com – Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa tampil gaya dengan memilih pakaian yang lucu dan imut. Kini hadir berbagai brand fashion pakaian anak yang menghadirkan koleksi pakaian trendi.

Tak hanya itu, merek pakaian anak lokal juga memiliki kualitas yang baik sehingga membuat si kecil nyaman memakainya.

Baca Juga: Tips Memadukan Pakaian Bayi Agar Bayi Anda Tampil Trendi Untuk Merek Pakaian Anak Lokal

Berikut rekomendasi merek pakaian anak lokal modern yang dihimpun virprom.com. 1. Bohopanna

Dahulu bernama Boho Baby, brand pakaian anak lokal ini sudah terkenal dengan bahannya yang berkualitas sehingga aman untuk anak-anak. Selain itu, koleksi pakaian Bohopanna juga memiliki desain yang unik dan lucu.

Keistimewaan Bohopanna adalah produk dengan warna tanah yang kalem. Koleksinya terdiri dari pakaian anak dan anak, atasan, bawahan, gaun, baju tidur, perlengkapan bayi dan anak.

Koleksi Bohopanna dibanderol antara AMD 60.000 dan 160.000. 2. Rumah Palmer Kecil

Kualitas brand fashion untuk pakaian anak yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Koleksi pakaian Little Palmerhaus terbuat dari bahan yang sejuk dan sangat lembut sehingga cocok untuk kulit bayi dan anak.

Bagi para ibu yang sedang mencari baju bayi dengan motif berbeda, Anda bisa memilih brand lokal yang satu ini. Selain pakaian bayi dan anak, Little Palmerhaus juga menawarkan set sarimbit untuk orang tua lho.

Harga mulai antara AMD 70.000 hingga AMD 190.000. 3. Libby sayang

Brand Libby Baby memang cukup familiar di telinga para ibu. Meski bernama Libby Baby, brand fashion anak lokal yang satu ini punya koleksi pakaian anak yang stylish.

Koleksi Libby Baby terbuat dari bahan 100 persen katun yang sangat lembut sehingga cocok untuk bayi dan anak-anak. Selain itu, produk Libby Baby telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan memiliki sertifikat internasional Oeko Tex Standard 100.

Tersedia berbagai pilihan baju bayi dan balita dengan motif yang lucu dan menggemaskan. Harga mulai antara AMD 60.000 hingga AMD 120.000.

Baca Juga : Inilah Alasan Baju Anak Relatif Mahal 4. Velvet Junior

Sedang mencari baju anak stylish dengan harga terjangkau? Maka brand Velvet Junior bisa jadi pilihan.

Brand fashion anak lokal yang satu ini memiliki berbagai koleksi pakaian dengan motif yang lucu dan imut. Velvet Junior memiliki ciri khas warna-warna cerah yang disukai anak-anak.

Harga mulai antara AMD 40.000 hingga AMD 140.000. Velvet Junior juga sering menawarkan produk bundle dan diskon dengan harga lebih terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top