Link Live Streaming Argentina Vs Kanada, Kickoff 07.00 WIB

virprom.com – Laga Argentina vs Kanada akan digelar di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) pukul 07:00 WIB. 

Laga pertama Grup A Copa America 2024 bisa Anda saksikan dengan mempertemukan Argentina vs. Tautan streaming langsung Kanada di akhir artikel. 

Pertandingan melawan Argentina menandai debut Kanada di Copa America. Mereka langsung berhadapan dengan sang juara bertahan yang didongkrak pemain sepak bola, Lionel Messi. 

Argentina dan Kanada hanya bertemu sekali dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2010 yang berakhir 5-0 untuk kemenangan La Albiceleste. 

Baca juga: Messi Terkesan dengan Bakat Inter: Status Argentina Saat Ini dan Masa Depan

Pelatih asal Kanada Jesse Marsh sebelumnya menghadapi Messi saat bertandang bersama RB Leipzig melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2021-2022. 

Jesse Marsh pun meminta Alfonso Davies dkk menutup tempat Messi agar pemain asal Argentina itu tak punya peluang. 

Tantangan melawan Messi bukan hanya kualitasnya, tapi juga kemampuannya dalam bergerak dalam permainan. Dia tidak diam di satu tempat, dia sangat bagus untuk turun dan bergerak ke belakang, kata Marsh seperti dikutip. oleh Matra.

“Jelas bahwa setiap kali dia menguasai bola, cara dia menyatukan para pemain dan membawa kepercayaan diri, kesuksesan, dan kualitas ke tim, itu sangat istimewa,” ujarnya. 

Baca juga: Messi: Juara Copa America Itu Sulit, Sayang Neymar, Brasil Punya Sejuta Talenta

“Itulah yang menjadikannya pemain terbaik untuk memainkan permainan ini. Jadi, ada beberapa hal yang harus kami selesaikan,” tambahnya.

Namun, kuncinya adalah mewaspadai keberadaannya dan tidak berada di ruang terbuka. Kita harus menutup ruang tersebut dan menyulitkannya, kata Marsh. 

Sementara itu, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga Kanada.

“Kanada adalah tim yang sangat bagus, punya banyak pemain berkualitas. Mereka punya pelatih baru yang membawa ide-ide baru,” ujar Scaloni seperti dilansir ESPN. 

“Lawan berat, siapa pun yang menganggap mudah pasti salah. Kami siap bermain melawan Kanada dan ini laga pertama Copa America 2024,” ujarnya.  Tautan streaming Argentina vs Kanada

Laga pembuka Copa America 2024 akan disiarkan langsung di saluran TV swasta Indosiar mulai pukul 07:00 WIB. 

Duel Argentina vs Kanada juga dapat disaksikan secara langsung dengan mengakses link berikut: LINK.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top