Rachmat Irianto Ajak Rizky Ridho ke Persib

BANDUNG, virprom.com – Juara bertahan Persib Bandung berusaha membangun skuad mumpuni untuk musim 2024-2025. 

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan bermain di dua kompetisi berbeda musim ini, yakni Liga 1 2024-2025 dan Liga Champions AFC 2. 

Pemain Persib kelahiran Surabaya, Rahmat Irianto nampaknya berminat membantu manuver timnya di bursa transfer pemain.

Misinya itu ia wujudkan saat jeda kompetitif akhir musim lalu dengan merekrut pemain profesional dari kampung halamannya.

Nama-nama seperti Rizky Ridho, Koko Ari, dan Satria Tama dibujuk Rachmat Irianto untuk bermain di Persib. 

Baca juga: Kesan Pelatih Persib terhadap Mateo Kochian: Selalu di Posisi Tepat

Pemain yang akrab disapa Rian itu tak menampik harapannya bisa kembali ke tim yang sama seperti saat ia promosi dari level junior ke tim utama Persebaya. 

“Iya tentunya kalau ada rejeki kita bisa berangkat bareng ke Persib, biar bisa main bareng lagi seperti dulu di Persebaia. “Senang rasanya punya teman (dari desa yang sama),” kata Rian. 

Rizky Ridho yang kini bermain untuk klub tetangga Persija Jakarta sepertinya bisa menjadi tambahan amunisi yang cocok untuk Persib.

Klub mana yang tidak menginginkan jasa pemain utama timnas Indonesia itu? Rizzy Rideau merupakan pemain muda yang memiliki segudang pengalaman di kancah internasional. 

Baca juga: Bojan Hodak Tanggapi Rumor Transfer Alexandre Pato ke Persib

Keinginan berkompetisi di Asia bisa menjadi daya tarik tersendiri, sehingga Ridho ingin ikut serta.

Namun sejauh ini belum ada kejelasan mengenai keseriusan pemberitaan ketertarikan Persib terhadap Ridho. Pihak klub menutup rapat proses perburuan pemain.

Di satu sisi, Persib membutuhkan skuad kaya raya untuk menjalani dua kompetisi pada 2024-2025.

“Main di AFC baru (Liga Champions 2), saya suka sebagai permulaan, tujuan pertama saya datang ke sini adalah bermain di Asia bersama Persib,” kata Rahmat Irianto. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top