Spesifikasi BYD Dolphin Dynamic yang Meluncur di GIIAS 2024

Tangerang, virprom.com – BYD Motor Indonesia meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pabrikan mobil listrik asal China meluncurkan produk barunya, BYD Dolphin Dynamic, yang dibanderol Rp 365 jutaan.

“Kami memahami bahwa banyak anak muda saat ini yang memiliki mobilitas tinggi dan dalam beberapa hal perlu berpindah dari satu tempat ke tempat lain, sehingga mereka membutuhkan kendaraan yang tidak hanya estetis, tetapi juga mudah dibawa. Dapat berfungsi setiap saat”, kata PT Presiden Elang Zhao. BYD Motor Indonesia.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Kabin Toyota Hilux Ranga

Oleh karena itu, perusahaan menghadirkan Dolphin Dynamic yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda perkotaan, dengan setiap detail fitur yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam pengalaman berkendara.

Dolphin Dynamic memiliki desain yang sama dengan versi sebelumnya. Eksteriornya tampil elegan dengan garis-garis di bagian samping yang menonjolkan kesan elegan dan meningkatkan efisiensi aerodinamis.

Sektor pencahayaan kristal LED dan lampu lalu lintas panjang menciptakan kesan modern dan futuristik.

Di bagian samping, kesan lapang terlihat dibekali pelek berukuran 16 inci dengan ground clearance 130 mm dan wheelbase 2.700 mm.

Mobil juga dilengkapi dengan kaca spion samping NFC untuk memudahkan pembukaan pintu dengan menghubungkan kartu ke rumah kaca spion.

Beralih ke interior, Dolphin Dynamic tampil stylish berkat sistem hiburan terkini yang mencakup enam speaker dinamis dan layar sentuh pintar berputar berukuran 12,8 inci. Kursi penumpang baris kedua juga sangat nyaman dengan sandaran tangan tengah.

BYD Dolphin Dynamic juga dilengkapi dengan beberapa sistem keselamatan termasuk fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) antara lain Smart Driving, Driving Assistant, Active Safety dan Parking Assist.

Beragam sistem sensor antara lain Lane Departure Warning (LCW), Rear Cross-Traffic Alert, Rear Cross-Traffic Braking, Adaptive Cruise Control, Automatic Emergency Braking (AEB) dan Blind Spot Detection.

Baca Juga: Mesin Kecil, Siapa Sasaran Konsumen Mazda CX-60 Pro?

BYD Dolphin Dynamic dibekali baterai 44,9 kWh yang mampu menempuh jarak 410 km. Mobil tersebut juga dibekali sistem motor sinkron magnet permanen dengan torsi 180 Nm dan tenaga maksimal 70 kW atau 93 tk. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top