Kepanikan Carl Lewis, Serena Williams, dan Rafael Nadal Saat Bawa Obor Olimpiade di Sungai Seine

virprom.com – Mantan pelari asal Amerika Serikat (AS), Carl Lewis, tampak gugup saat membawa api Olimpiade pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, Jumat (26/7/2024) malam waktu setempat atau Sabtu ( 27/7/2024) dini hari WIB.

Juara Olimpiade sembilan kali itu tampak ngeri saat disangka berada di perahu dayung menyusuri Sungai Seine pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

“Carl Lewis ‘benci’ perjalanan ini adalah hal terbesar bagiku tentang Olimpiade 2024,” tulis salah satu tizen di X, @TheAndernator, dikutip The Guardian.

Tak hanya Lewis, petenis peraih medali emas Olimpiade, Serena Williams, juga mencoba mendaratkan perahu saat perahu sedang bergoyang, dengan tangannya masih memegang obor Olimpiade.

Baca Juga: Legenda Brasil Zico gagal dalam perjalanan ke Olimpiade 2024

Senada dengan itu, petenis Spanyol Rafael Nadal juga tampak khawatir api Olimpiade yang dibawanya akan padam akibat angin kencang yang menerpa saat itu.

Hanya Nadia Comaneci, pesenam asal Rumania, yang tidak terluka saat perahu yang ditumpanginya berguncang selama perjalanan.

Comaneci bahkan pernah menjadi penggemar Serena Williams ketika perahunya bergoyang.

“Bagian favorit saya dari pesta itu adalah ketika Carl Lewis, Serena Williams, dkk, berada di atas kapal, mengenakan jaket pelampung, basah, dan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” tulis salah satu jurnalis X.

Meski menempuh perjalanan yang sulit, empat atlet teratas mampu mendarat dengan selamat dan menyerahkan obor Olimpiade kepada beberapa legenda olahraga tersebut. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mendapatkan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top