Samsung Ungkap Varian Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Paling Laris di Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Sepasang ponsel lipat generasi terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 resmi debut di Indonesia pada Rabu (24/7/2024). Mereka berdua mendarat di Indonesia tepat dua minggu setelah debut global mereka 10 Juli lalu di acara “Galaxy Unpacked” di Paris, Prancis.

Sejak dua minggu terakhir, Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 sudah bisa dipesan secara pre-order untuk pelanggan Indonesia.

Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus membeberkan varian yang paling banyak dipesan dari setiap model ponsel lipat baru perusahaan asal Korea Selatan itu.

Selama dua minggu masa pre-order, pelanggan di Indonesia sebagian besar memesan Samsung Z Fold 6 varian memori 512 GB seharga Rp 28,5 juta, jelas Vari.

Warna favoritnya (Galaxy Z Fold 6) shade silver (abu-abu metalik), kata Veri saat ditemui awak media usai acara peluncuran Galaxy Z Fold-Flip 6 di Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 di Indonesia

Untuk Samsung Z Flip 6, pelanggan di Indonesia sebagian besar memesan varian warna shade biru dan silver 256GB, kata Weary.

Namun animo masyarakat terhadap Galaxy Z Flip 6 dengan warna kuning dan mint juga sangat fenomenal ketika konsumen bisa memegangnya secara langsung, kata Weary.

Vary mengungkapkan varian warna putih pada Galaxy Buds 3 dan Galaxy Watch 7 juga diminati konsumen.

Sangat belum bisa berbagi informasi mengenai urutan performa Galaxy Z Fold-Flip 6 dibandingkan handset seri sebelumnya, Galaxy Z Fold-Flip 5.

“Untuk hasil (kinerja PO Galaxy Z Fold-Flip 6), kami masih melakukan pendataan karena masih ada sisa 7 hari untuk masa pre-order,” kata Weary.

Meski demikian, ia mengklaim animo masyarakat Indonesia terhadap sepasang ponsel lipat ini sangat luar biasa.

“Z Fold-Flip 6 diterima dengan sangat baik,” kata Weary.

Antusiasme yang luar biasa ini kami lihat pada acara Galaxy Experience Space di Cota Casablanca Mall yang mampu menarik pengunjung hingga 4.000 orang dalam satu hari, tambahnya.

Baca Juga: Kamera Samsung Galaxy Z Flip 6 semakin canggih untuk keuntungan pre-order hingga Rp 7 jutaan

Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 masih bisa pre-order hingga 30 Juli. Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 dapat dipesan melalui link di bawah ini:

Tautan praorder untuk Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top