Royal Enfield Tawarkan Layanan Jemput Motor Saat Touring

BOGOR, virprom.com – Royal Enfield Indonesia menawarkan layanan bantuan pinggir jalan gratis selama dua tahun. Perangkat ini hadir secara otomatis ketika pelanggan membeli sepeda motor baru. 

“Jadi ketika pengendara sedang berada di lapangan, sepedanya bermasalah, mati, kehabisan bensin, atau mengalami kecelakaan, bisa menghubungi partner kami Zuttoride,” ujar Anindya Dwiasti, Head of Marketing Royal Enfield Indonesia di Bogor. , Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Pertamax Green 95 dan Pertamax Turbo, Mana yang Lebih Ramah Lingkungan?

Menurut Anin, layanan penjemputan sepeda motor ini dapat bermanfaat bagi pemilik Royal Enfield yang menyukai wisata. Pelayanannya tidak hanya untuk trailer saja, tetapi juga mencakup pengangkutan bahan bakar saat habis atau loncat saat sepeda motor sulit dihidupkan karena aki lemah.

“Layanan ini sangat diperlukan bagi mereka yang gemar berkendara. Mitra kami (Zuttoride) mendukung (pemilik membawa sepeda motornya kemana-mana) mereka memilikinya di seluruh Indonesia,” kata Anin.

Baca Juga: Royal Enfield ingin menambah dealer tahun ini

Kawasan lindung terletak 40 Km dari area resepsionis. Anda bisa membawa sepeda kemana saja, baik untuk pulang ke rumah atau mencari bengkel terdekat.

Sebenarnya itu (40 km) jaraknya, kalau lebih ada biaya tambahannya, kata Anin.

RSA ini bisa dinikmati pemilik Royal Enfield selama dua tahun. Jika ingin menambah keamanan saat berlibur, Anda bisa merencanakan biaya sekitar Rp 2 juta untuk reservasi lagi. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top