Finis Ke-5, La Memo Lakoni Babak Repechage Buat Lolos ke Perempat Final

virprom.com – Pedayung Indonesia La Memo menduduki peringkat kelima saat berlaga di babak penyisihan scull putra Olimpiade Paris 2024 yang digelar di Nautica St – Flat Water, Sabtu (27/7/2024).

Memo muncul di Heat 2 dan mencatatkan waktu 1 menit 42,89 detik pada 500 meter pertama. Pedayung asal Maluku itu masuk nomor 1000 meter dan bertahan di peringkat kelima dengan catatan waktu 3 menit 31,25 detik.

Memasuki nomor 1500m, atlet berusia 29 tahun itu masih berusaha menyalip pebalap Slovakia Isak Ivan Zvegelj yang finis keempat dengan waktu 7 menit 01,23 detik.

Baca Juga: Rating Pemain dan Fisik Pemain Persib Dilihat dari Piala Presiden 2024

 

Memo bertahan di peringkat kelima hingga akhir nomor 2000 meter dengan total waktu 7 menit 19,33 detik.

“Kalau melihat memorandumnya, sangat sulit untuk bisa masuk peringkat ketiga. Selain kondisi angin, Memo kesulitan mempertahankan kecepatan target di 500m pertama. “Tapi Memo berusaha semaksimal mungkin”, kata Muhammad Hadris, pelatih tim dayung Nasional.

Mihai Chiruta dari Rumania menjadi yang tercepat di heat 2 dengan catatan waktu 6 menit 51 detik.

Di posisi kedua Damir Martin asal Kroasia dengan waktu 6 menit 54,83 detik, lalu Giedrius Bieliauskas dari Lithuania dengan waktu 7 menit 00,96 detik di peringkat ketiga.

Memo kemudian akan kembali muncul di babak replay untuk memperebutkan lolos ke perempatfinal Olimpiade Paris 2024.

“Ini juga bagian dari strategi Memo untuk balapan berikutnya, besok di putaran ulangan. Sekarang cuacanya bagus, cuacanya lebih sejuk. Memo sudah dalam kondisi terbaiknya, besok kita lanjutkan lagi untuk mencapai babak perempat final, kita berharap Memo lebih baik dari hari ini, kata Hadris. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top