Kenang Hamzah Haz, Hendropriyono: Beliau Jujur dan Setia Kawan

Jakarta, virprom.com – Politisi AM Hendropriono mengenang mendiang Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haj sebagai sahabat sejati dan setia.

Hal itu disampaikan Hendro usai menghadiri pemakaman Haji Hamzah pada Rabu pagi (24/7/2024) dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya beliau.

“Beliau adalah orang yang sangat setia, selalu setia kepada teman-temannya, di saat susah, di saat senang, apalagi di saat sulit, tanpa meninggalkan teman,” kata Hendro kepada wartawan, Rabu (24/7). .” /2024).

Baca juga: Hamzah Haji Meninggal Dunia, JK: Indonesia Kalah Lagi

Mantan Kepala Badan Penyidikan (BIN) itu pun mengaku kaget saat mendengar kabar meninggalnya Hamzah Hajj.

Sebab, Hendro mengaku merupakan teman dekatnya dan juga pejabat pemerintah dan biasa berbincang dengan almarhum.

“Iya, saya kaget karena kita ngobrol kemarin. “Dan saya menyampaikan belasungkawa kepada seluruh keluarga, terutama anak dan cucu,” kata Hendro.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz meninggal dunia pada hari ini Rabu (24/7/2024) pukul 09.30 WIB.

Kabar duka ini disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi.

Benar, Pak Dr Hamzah Hajj meninggal dunia hari ini pukul 09.30 WIB di rumahnya di Teglan, kata Arwani kepada virprom.com, Rabu.

Baca juga: Kisah Hamzah Haji Kalahkan SBY Hingga Akbar Tandjung Jadi Wakil Presiden Megawati

Arwani mengatakan, jenazah Hamzah Haji akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Sisarua, Bogor pada Rabu malam.

Hamzah Hajj lahir pada tanggal 15 Februari 1940 di Ketapang, Kalimantan Barat.

Hamzah Haj adalah Wakil Presiden RI ke-9, menjabat bersama Megawati Soekarnoputri, Presiden RI ke-5 pada tahun 2001–2004. Hamzah Hajj juga merupakan Ketua Senior PPP. Dengarkan berita terkini di ponsel Anda dengan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top