Mobil Listrik China Hyptec Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2024

Jakarta, virprom.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18-28 Juli di ICE BSD, Sebentar lagi akan digelar di Tangerang.

Banyak produsen mobil yang akan tampil dengan produk andalannya. Tidak akan diisi dengan merek mobil ternama, namun pameran akan dimeriahkan oleh banyak merek mobil baru di China.

Salah satunya, Hyptec, sub-brand dari GAC Aion, yang dipastikan akan menghadirkan mobil barunya ke show floor.

Baca Juga: Detail Sedan Elektrik Aion ES Hingga Lantai di GIIAS 2024

Nantinya GIIAS akan memperkenalkan merek lain bernama Hyptec,” kata Vice President Aion Indonesia Mayor Qin di Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). ).

Namun, Major belum bisa memastikan produk apa saja yang akan dipamerkan di GIIAS 2024. Namun, Hyptec sudah memastikan akan memasuki segmen kendaraan premium.

“Posisi Aion adalah untuk produksi massal yang rata-rata orang dapat membeli dan menggunakannya. “Hyptec itu lebih premium, mewah, jadi harganya pasti beda,” kata Major.

Model yang akan dibawakan Hyptec kabarnya adalah Hyper HT. Mobil ini merupakan pesaing Tesla Model.

Baca Juga : Yamaha Nmax Generasi Pertama Dibandingkan Nmax Turbo

Mobil listrik ini ditenagai motor listrik berkekuatan 250 kW dan 430 Nm. EV ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik. Ini memiliki pengontrol VDC 2.0.

550 km. Mobil tersebut ditawarkan dalam empat varian dengan tiga jarak tempuh 670 km dan 750 km. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top