Gunakan Drone, Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya di Jam Kerja

BEIJING, virprom.com – Seorang pria di China punya cara jitu untuk memergoki istrinya melakukan pelecehan terhadap dirinya dan atasannya saat jam kerja. Dia menggunakan drone untuk memata-matai istrinya dari jarak jauh.

Seperti diberitakan Odditycentral, Rabu (17/7/2024), kecurigaan melanda pria bijak bernama Jing tersebut karena istrinya mulai menjauhkan diri dan kebiasaannya berubah drastis.

Hal ini termasuk mengunjungi orang tuanya lebih sering dari sebelumnya, dan membuat alasan setiap kali suami menawarkan untuk pergi bersama istrinya saat mereka pergi keluar.

Baca Juga: Ini Sepeda Terpanjang di Dunia 7,7 Meter dari Prancis

Istri juga menghabiskan banyak uang dan waktunya di tempat kerja.

Jing ingin menyelesaikan masalah ini, tapi dia takut harus memberi tahu suaminya bahwa kecurigaannya tidak berdasar, jadi Jing memutuskan untuk menggunakan drone komersial untuk memantau lawannya dari jarak jauh.

Mobilnya kemudian melaju ke tempat kerja istrinya dan drone terbang untuk memeriksa tempat tersebut tanpa risiko terlihat oleh istri atau teman-temannya.

Suatu hari, ketika dia sedang mengawasi istrinya, dia melihatnya meninggalkan kantornya bersama seorang pria tak dikenal dan masuk ke dalam mobil.

Mereka pergi ke daerah pegunungan terpencil di mana sebuah drone menangkap mereka berpegangan tangan dan berjalan ke dalam rumah hantu terpencil.

Setelah sekitar 20 menit, pasangan itu meninggalkan rumah dan kembali bekerja.

Jing kemudian memposting di situs media sosial Weibo, menjelaskan bahwa pria yang tertangkap dalam rekaman drone tersebut adalah bos suaminya, yang baru-baru ini menerima promosi.

Istri pria tersebut juga bekerja di gedung yang sama, sehingga mereka harus merahasiakannya. Maka mereka mengunjungi sebuah rumah kosong sebagai tempat mengadakan pertemuan.

“Laki-lakinya yang lain adalah kekasihnya,” tulis suami yang selingkuh itu di Weibo.

“Dia juga bekerja di pabrik yang sama, sehingga tidak mudah bagi mereka untuk menjalin hubungan di sana, sehingga istri saya memaksa saya untuk menemuinya di alam liar,” imbuhnya.

Baca Juga: Gorila Terbesar Dibunuh di Kebun Binatang Amerika, Ini Alasannya

Jing juga mengunggah foto istri dan kekasihnya berpegangan tangan, dan mengatakan dia berencana menggunakan rekaman drone tersebut sebagai bukti penyelesaian perceraian. Dengarkan berita terkini melalui kumpulan berita kami yang tersedia langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk menerima saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top