Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri pernikahan pasangan kondang Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid di sebuah hotel di Jakarta, Kamis (26/7/2024).

Dilansir kanal YouTube Tariq Halilintar, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana didampingi Ketua Parlemen Indonesia (MPR) Bambang Soesatyo dan istri.

Presiden Jokowi mengenakan gaun panjang, sedangkan Iriana mengenakan kebaya panjang dan batik.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo Saksikan Upacara Pernikahan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Keluarga pasangan tersebut menyambut mereka setibanya di tempat pernikahan.

Kakak Tariq Halilintar, Atta Halilintar, juga disebut-sebut bisa mendampingi Jokowi dan Iriana.

Memasuki tempat tersebut, Presiden menuju meja pernikahan Tariq-Aaliyah dan langsung disambut oleh pasangan tersebut, yaitu orang tua Tariq Halilntar, paman Aaliyah Massaid, dan ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.

Baca Juga: Resmi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Kemudian Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo duduk di singgasana dan menghadirkan diri sebagai saksi akad nikah Tariq dan Aaliyah.

Kemudian keduanya mengikuti proses resepsi. Usai mengumumkan sahnya akad nikah, Presiden Jokowi dan Bang Sosteyo tetap tertunduk dan tersenyum serta mendoakan pasangan tersebut. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top