Benarkah Debitur Asal Pati Kena Blacklist Perusahaan Pembiayaan?

JAKARTA, virprom.com – Beberapa lembaga keuangan yang menolak menerima peminjam asal Pati, Jawa Tengah, mengungkapkan kegembiraannya di media sosial. Hal ini dilakukan karena ada kasus pencurian mobil dll.

Bahkan, ada seorang penyewa yang mencoba mengambil bagiannya, yang sudah lama dikembalikan oleh penyewa tersebut. Saat mobil itu ditemukan di dekat Pati, ia diserang oleh beberapa orang dan dibunuh.

CEO ACC (Astra Credit Companies) Hendry Christian Wong yang menanggapi kejadian negatif di Pati mengatakan, masyarakat Pati tetap bisa mengajukan pinjaman asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan perusahaan.

Baca Juga: Jalan Simangis-Sibitung Diluncurkan, Jalan JORR 2 Selesai 111 Km.

“Boleh (mengajukan pinjaman), bagus asalkan memenuhi persyaratan. Kalau mau ke Jakarta untuk ikut GIIAS, bisa datang dari Pati dan kasih bunganya 0,67 persen kepada kami,” kata Hendry di Jakarta . , Senin (8/7/2024).

Menurut dia, perseroan tidak memiliki kriteria khusus untuk menyetujui pinjaman terkait tanah atau yang disebut zona merah tersebut.

Sekadar informasi, zona merah adalah istilah yang digunakan oleh perusahaan rental untuk menandai area dengan risiko kredit atau kontrak yang tinggi.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova BEV Convertible Masa Depan

Hendry mengatakan pihaknya hanya akan menilai berdasarkan preferensi pribadi. Dengan kata lain, pertimbangan pemberian pinjaman hanya berdasarkan kebutuhan masing-masing individu.

“Tidak ada kondisi lokal. Kami tidak melihat kategori, kami melihat orang. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https:// www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top