[UNIK GLOBAL] Kisah Bayi “Ajaib” Gaza | Buruh Tiba-tiba “Nemu” Berlian Rp 1,5 Miliar

virprom.com – Pekan lalu, saluran global virprom.com tidak hanya menyajikan berita internasional yang serius, tetapi juga cerita unik atau tak terduga.

Termasuk juga penemuan bayi ajaib di Gaza, yang lahir dari rahim seorang ibu yang terbunuh dalam serangan Israel.

Sementara itu, seorang penambang di India, yang hidup dalam hutang, tiba-tiba menemukan apa yang dia harapkan, sebuah berlian berukuran besar.

Baca Juga: [UNIK Global] Drone Tangkap Istri Selingkuh | Meteor tersebut melintasi Patung Liberty

Selengkapnya, berikut rangkuman daftar artikel Unique Global yang bisa Anda baca mulai Minggu (21/7/2024) hingga Sabtu (17/7/2024): 1. Bayi Ajaib Gaza Lahir dari Ibu Seorang Israel yang Tewas dalam Serangan tersebut

Hamil sembilan bulan, ibu Ola Al-Kurd tak sabar memeluk bayinya.  Dia berharap bayi tersebut dapat membawa kehidupan baru ke Gaza di tengah perang yang telah menewaskan lebih dari 39.000 warga Palestina dan menghancurkan sebagian besar wilayah kantong tersebut.

Namun, momen spesial itu tidak pernah datang. Menurut ayahnya, Adnan al-Kurd, serangan udara Israel menghantam rumah keluarga di al-Nusirat di Gaza tengah pada 19 Juli.

Ola terjatuh beberapa lantai akibat ledakan tersebut dan meninggal di dalam rumahnya, termasuk wanita, anak-anak, dan orang tua, katanya. Entah bagaimana, bayinya selamat, begitu pula suaminya yang dirawat di rumah sakit.

Baca cerita lengkapnya di sini

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Bayi Ajaib Ditemukan di Mississippi | Pedang Durandal Tiba-tiba Hilang 2. Buruh yang terlilit hutang ini menemukan berlian senilai 1,5 Miliar

Nasib seorang buruh di India berubah drastis dalam semalam setelah menemukan berlian berukuran besar di sebuah tambang di negara bagian Madhya Pradesh.

Berlian seberat 19,22 karat itu diperkirakan akan terjual sekitar Rp 8 juta atau sekitar Rp 1,5 miliar pada lelang yang diselenggarakan pemerintah.

Raju Gond mengatakan dia telah menyewa tambang di kota Panna selama lebih dari 10 tahun dengan harapan bisa menemukan berlian.

Baca selengkapnya di sini 3. WNI yang bekerja di pabrik Inggris dipecat karena terlambat masuk kerja

Warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja di perkebunan di Inggris harus diberhentikan karena tidak bisa bekerja dengan cepat.

Bahkan, salah satu buruh menjual tanah beserta sepeda motor miliknya dan orang tuanya ke Inggris pada Mei 2024 dengan nilai lebih dari 2.000 poundsterling (Rs 42 juta).

Pengawas eksploitasi tenaga kerja sedang menyelidiki tuduhan bahwa dia adalah salah satu dari beberapa pekerja yang secara ilegal dikenakan biaya hingga £1.100 (Rs 23 juta) oleh sebuah organisasi Indonesia yang mengklaim telah membawa mereka ke Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top