Kisah Bayi Lamine Yamal yang Dimandikan Langsung Tangan Messi…

virprom.com – Foto Lionel Messi memandikan bayi berusia enam bulan Lamine Yamalia menjadi viral dan ramai diperbincangkan di dunia maya di tengah euforia Euro 2024.

Percakapan ini berawal dari ulah Lamine Yamal (16 tahun). Ia menarik perhatian saat membela tim Spanyol di Euro 2024.

Netizen pun menyebut kehebatan dan bakat Yamali terungkap dari “sentuhan” langsung tangan Messi yang terlihat jelas dalam foto viral tersebut.

Ayahnya, Mounir Nasraoui, memposting foto Messi sedang memandikan Lamine Yamali di akun Instagram pribadinya pada Jumat (7/5/2024).

Fotografer Diario Sport Joan Montfort mengabadikan momen Messi memandikan Yamal di bak mandi plastik pada Desember 2007.

Gambar tersebut dipublikasikan dalam kalender amal 2008, yang diselenggarakan oleh yayasan klub Barcelona dan surat kabar lokal Diario Sport.

Dana yang terkumpul disumbangkan ke badan amal seperti UNICEF dan berbagai LSM di Catalonia.

Pada tahun 2007, 12 pemain Barcelona, ​​termasuk Messi, ikut serta dalam pemotretan tersebut. Setiap bulan di kalender menampilkan foto pemain Barcelona bersama seorang anak.

Baca juga: Messi Tak Bisa Bermain di Laga Argentina x Ekuador

Montfort mengungkapkan, pemotretan Messi dan Yamali merupakan masa-masa sulit. Karena dua orang asing bertemu untuk pertama kalinya dan terlebih lagi terdapat perbedaan usia yang jauh.

Kehadiran ibu Lamine Yamali di sesi pemotretan banyak membantu Montfort.

“Itu adalah foto yang sulit untuk diambil. Anda bisa melihat saya kesulitan untuk mengambilnya,” kata Montfort seperti dikutip The Athletic.

Fotografer yang saat itu bekerja di surat kabar Diario Sport ini mengungkapkan, Messi dulu dan sekarang tak jauh berbeda.

“(Lionel) Messi masih pemalu sekarang, dia sangat pemalu ketika memulai dan mendapati dirinya di sana bersama bayi kecil di bak mandi plastik yang penuh air,” kata Montfort.

“Dan dengan ibunya. Awalnya tidak banyak interaksi. Sulit bagi mereka semua. Tapi sedikit demi sedikit mulai terjadi dan akhirnya menjadi gambaran yang sangat bagus,” tambah Montfort.

Baca juga: Nagelsmann Sebelum Spanyol dan Jerman: Saya Fokus ke Jamal, Bukan Yamal

Dalam dua foto mengharukan lainnya, Messi terlihat menggendong Lamine yang dibalut handuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top