Copa America 2024: Kondisi Membaik, Messi Diharapkan Main di Perempat Final

virprom.com – Kondisi Lionel Messi dikabarkan membaik jelang laga perempat final Copa America 2024 Argentina.

Lionel Messi tidak bermain saat Argentina mengalahkan Peru pada laga ketiga Grup A di Hard Rock Stadium, Florida, AS, Minggu (30/6/2024).

Argentina menang 2-0 berkat dua gol Lautaro. Martinez merayakan golnya bersama Messi di bangku cadangan. Juga dikenal sebagai Keledai Albiceleste 

Messi sedang berjuang untuk pulih dari cedera hamstring yang dideritanya pada leg kedua melawan Chile.

Baca selengkapnya: Argentina 2-0 Peru: Pelukan Messi, Kepahlawanan Lautaro Tango

Meski demikian, asisten pelatih Argentina Walter Samuel membenarkan kondisi sang megabintang terus membaik. Jelang perempat final Copa America 2024.

“Dia ada di ruang ganti. Sebaiknya kita memeriksanya,” kata Samuel kepada ESPN.

“Kondisinya semakin membaik. Tapi masih ada beberapa hari lagi. Dan masih terlalu dini untuk membicarakannya,” lanjutnya.

“Kami akan membicarakan hal ini dengannya setiap hari dan dengan para dokter,” tambah Samuel.

Baca juga: Cedera Lionel Messi, Berpacu Dengan Waktu untuk Copa America

Hal senada juga diungkapkan Lautaro Martinez dan Angel Di Maria. Keduanya berharap Messi bisa kembali beraksi di perempat final Copa America 2024.

Leo (julukan Messi) baik-baik saja. Kami berharap dia bermain di pertandingan berikutnya, kata Martinez.

“Saya mendedikasikan gol tersebut untuknya karena saya tahu betapa berartinya Leo bagi kami,” kata pemain Inter tersebut.

“Semuanya baik-baik saja dengan Leo, dia telah pulih. Mudah-mudahan dia siap untuk pertandingan berikutnya. Kemenangan hari ini adalah miliknya,” tambah Di Maria.

Argentina menanti lawannya di perempat final antara Meksiko dan Ekuador. Laga baru Meksiko vs Ekuador akan dilangsungkan pada Senin (1/7/2024) pukul 07.00 WIB.  Dengarkan berita terkini kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top