Perluas Jangkauan, United E-Motor Siap Tambah 3 Jaringan Baru

TANGERANG, virprom.com – Produsen sepeda motor listrik United E-Motor PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) siap memperluas jaringan penjualan seiring upaya menutup dan mengembangkan jalur distribusi yang lebih luas.

Tiga ruang pameran baru sedang dalam persiapan. Dua cabang akan berlokasi di wilayah Tangerang dan satu lagi di Depok.

Meilani Suryanata, Direktur Komunikasi Pemasaran UNTD, dalam keterangan resminya, Kamis (18), mengatakan, “Jika semua berjalan lancar dan tidak ada kendala, maka penyelesaian ketiga ruang pameran tersebut akan dipercepat menjelang grand opening yang akan memakan waktu. tempat pada akhir Juli-Agustus. ..”/7/2024).

Baca juga: AHM Bareng EM1 e: Tunjukkan Komitmen Elektrifikasi di GIIAS 2024

Meilani menjelaskan, pembukaan tiga showroom baru ini merupakan bagian dari rencana strategis dan ekspansi United E-Motor di Indonesia pada tahun 2024.

Hal ini seiring dengan tumbuhnya pasar seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap sepeda motor listrik yang membawa banyak manfaat.

“Targetnya tahun ini adalah membuka 20 toko baru di seluruh negeri. Hal ini akan menjadikan total rencana jumlah toko United E-Motor menjadi 50 pada akhir tahun 2024,” kata Direktur UNTD Andrew Mulyadi.

Baca juga: Kuartal I 2024, Produksi Sepeda Motor Listrik Subsidi Capai 24.000 Unit.

Saat ini United E-Motor telah meluncurkan beragam sepeda motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dari MX1200 hingga T-series seperti T1800, TX1800 dan TX3000. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top