Baru Meluncur, Yamaha NMAX Turbo Diklaim Terjual 1.000 Unit

Jakarta, virprom.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan NMAX generasi ketiga pada Rabu 12 Juni 2024.

Yamaha NMAX Turbo hadir dengan berbagai keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Untungnya, pelanggan bisa menemukan semua seri baru NMAX dengan promo di Blibli yaitu Rp 2 jutaan dan diskon cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Baca Juga: Kawasaki W175 L Injeksi Diterima di India, Kemungkinan CKD

“Setelah peluncuran NMAX “TURBO” pada 12 Juni 2024, kami langsung memulai program pre-order online dengan periode terbatas mulai 12 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024,” kata Hendry Cards, General Sales Manager PT YIMM. . ada sesepuh lainnya. Pernyataan (13/6/2024).

“Di hari pertama, ribuan unit NMAX dari seluruh yang tersedia terjual hanya dalam waktu 40 menit,” ujarnya.

Seperti diketahui, pesanan online yang dibuka Rabu kemarin pukul 18.00 WIB langsung diserbu pelanggan.

Baca Juga: Mobil Tak Bayar Pajak, Data Kepemilikannya Dihapus

Mengingat tingginya minat pelanggan, maka pre-order online tetap dibuka hingga 30 Juni 2024 dengan target total 5.000 unit.

“Pre-order secara online sekarang juga, karena kesempatan memiliki NMAX generasi terbaru masih terbuka bagi yang belum,” kata Hendry.

“Program ini kami lakukan sebagai pujian kepada pelanggan yang sangat tertarik dengan produk ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Yamaha NMAX generasi baru hadir dalam varian NMAX Neo, NMAX Neo S Edition, NMAX “Turbo”, NMAX “Turbo” Techmax, dan NMAX “Turbo” Techmax Ultimate dijual mulai Rp 32,7 juta hingga Rp 45,250 juta yang Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top