Marc Marquez Kembali Incar Podium di MotoGP Italia 2024

JAKARTA, virprom.com – Pembalap Gresini Racing Federal Oil, Marc Marquez, kembali mengincar kemenangan pada GP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024) ini.

Target tersebut dipatok setelah ia sukses menyelesaikan spin race di posisi kedua pada Sabtu (6/1/2024) lalu. Dia hanya berada di belakang Francesco Bagnaia.

“Ini adalah trek yang saya tidak begitu tahu, tapi lain ceritanya dengan Ducati. Kami berhasil bersaing dengan GP24 yang masih punya sedikit lebih banyak,” kata Mark dalam pernyataan Federal Oil, Minggu.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Usai Mugello Sprint Race, Martin Makin Tinggi

“Mungkin kami kehilangan sesuatu di awal, tapi kami senang dan lebih nyaman dengan hasilnya,” lanjutnya.

Sedangkan sang kakak, Álex Márquez yang mengawali pertemuan dari posisi ke-8, mampu menyelesaikan sprint race di posisi yang sama. Jadi, Anda berhasil mencetak poin di papan peringkat.

“Feeling di motornya bagus, dan kami pasti siap bertarung lebih keras ke depannya. Kemungkinan besok kami akan menggunakan ban soft lagi,” kata Alex.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Italia 2024, Bagnaia Menang, Martin Terjatuh

Marc Marquez saat ini mengoleksi 123 poin, dan paling dekat mengejar gelar Juara Dunia MotoGP 2024 karena hanya terpaut 32 poin. Saat ini Alex Márquez menempati posisi kesepuluh dengan 44 poin.

Pada balapan akhir pekan ini, Marc akan start dari barisan depan bersama Maverick Vinales dan Jorge Martin. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top