Bus Madura United Mogok Jelang Laga Kedua Piala Presiden 2024

virprom.com – Kejadian tak terduga terjadi jelang laga kedua Grup B Piala Presiden Madura United 2024 melawan Bally United.

Sebuah bus yang membawa anggota tim dalam perjalanan menuju Stadion Kapten I Vian Deepta di Guyana mogok pada Rabu sore (24/7/2024).

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2024: Perseja vs Aremaha FC, Bally United vs Madura United

Hanya saja bus yang kami naiki bukan bus yang ada sebelumnya saat melawan Perseja kemarin. Tapi kami terima itu semua pertandingan reguler,” kata media officer Madura United kepada virprom.com, Milli secara resmi. melepaskan.

Sekitar 15 menit perjalanan, tiba-tiba bus melambat, AC mati dan panas. Dari situ saya tanya ke sopir, baru diketahui busnya mati, ujarnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat rombongan keluar dari bus. Sopir dan beberapa petugas langsung melakukan pengecekan.

Mereka bergotong royong mendorong bus tersebut ke pinggir jalan untuk menghentikan arus lalu lintas yang panjang.

Tak tanggung-tanggung, manajer tim Umar Wachuddin langsung menghubungi panitia penyelenggara Grup B Piala Presiden 2024.

Tim meminta tanggung jawab untuk mengganti bus yang rusak tersebut dengan bus lain. Namun bus lainnya berada cukup jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Piala Presiden 2024 Bali United vs Madura United Tergantung Kesatuan Tim Widodo

Akhirnya pengemudi turun untuk memeriksa mesin, dan petugas lain membantu. Tetap tidak ada perubahan, kata pejabat media tersebut.

“Dikirim bus baru tapi jarak tempuhnya masih jauh karena jarak acara ke stadion masih lebih dari 1 jam dan jalanan sangat padat,” lanjutnya.

Akhirnya tim bernama Lashkar Sep Crabb melakukan debutnya. Seluruh anggota tim menggunakan taksi online dengan jumlah 6-7 mobil untuk mencapai stadion.

Anggota tim Madura United, pelatih, pemain dan ofisial tiba di stadion tepat waktu dan bisa melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Bally United.

Petugas media mengatakan kami ingin panitia kuning bertanggung jawab atas apa yang terjadi karena sangat merugikan tim dan psikologi pemain.

Pada kompetisi pramusim Piala Presiden 2024, Madura United tergabung di Grup B bersama Bali United, Perseja Jakarta, dan Arima FC. Pada babak penyisihan, pertandingan dimainkan di Stadion Kapten I Von Dipta, Guyana. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top