Tablet Huawei MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition Resmi di Indonesia, Harga mulai Rp 2 Jutaan

virprom.com – Huawei hari ini Jumat (19/7/2024) resmi meluncurkan tablet baru yang terjangkau di Indonesia bernama MatePad SE 11. Tak hanya MatePad SE 11, pabrikan gadget asal China ini juga meluncurkan tablet anak-anak, MatePad SE . 11 Edisi Anak-anak.

MatePad SE 11 merupakan penerus MatePad SE yang dirilis di Indonesia pada November 2022. Sebagai penerusnya, MatePad SE 11 membawa banyak peningkatan, mulai dari ukuran layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar dari sebelumnya.

Tablet ini juga kini memiliki dukungan pena digital, yang juga dikenal sebagai stylus. Berbeda dengan pendahulunya yang tidak mendukung aksesori ini.

Menurut Huawei, tablet ini dirancang untuk semua orang, terutama di kalangan keluarga. Oleh karena itu, tablet ini dirancang agar cocok untuk semua pengguna.

“MatePad SE 11 merupakan tablet yang cocok untuk semua anggota dan acara keluarga. Desainnya dirancang secara presisi untuk daya tahan dan kenyamanan seluruh anggota keluarga,” ujar Edy Supartono, Director of Training Huawei Indonesia saat peluncuran online. MatePad SE 11, hari ini. Jumat (19/7/2024).

Baca juga: Ini Harga Huawei MatePad 11.5 S di Indonesia, Tablet dengan Layar Non-Display

MatePad SE 11 Kids Edition merupakan tablet yang ditujukan untuk anak-anak. Untuk itu, tablet ini dibekali sederet fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan anak, mulai dari layar yang didesain nyaman di mata anak, wadah pelindung makanan, hingga fungsi Kids Corner untuk menunjang kreativitas anak.

“Tablet ini sangat cocok untuk anak-anak karena selain dikemas dengan berbagai pelindung, juga dilindungi dengan kantong food grade. Aman, terutama untuk anak di bawah 15 tahun, yang terkadang memasukkan benda ke dalam mulutnya, dll. Lanjut Edy di saat yang bersamaan.

Spesifikasi MatePad SE 11

MatePad SE 11 hadir dengan layar LCD TFT 11 inci, resolusi 1920 × 1200, kerapatan piksel 207 ppi, 16,7 juta warna, kecepatan refresh 60 Hz, kecerahan 400 nits dan screen-to-85%. rasio tubuh. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan pendahulunya dengan layar 10,4 inci.

Desain tablet ini berukuran kecil dengan ketebalan 6,9 mm dan berat 475 gram.

Huawei belum membeberkan chip yang digunakan pada tablet ini. Namun perangkat ini ditengarai menggunakan chip Kirin 710A atau Qualcomm Snapdragon 680. MatePad SE 11 menawarkan RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB.

Untuk menunjang daya tahannya, tablet ini dibekali baterai 7700 mAh yang mendukung daya 22,5 watt untuk pengisian cepat. Kekuatan tersebut diklaim mampu memberikan ketahanan pemutaran hingga 10 jam.

Sisi kamera, MatePad SE 11 dibekali kamera belakang 8 MP (f/2.0) yang hadir dengan fungsi autofokus. Ada pula kamera depan 5 MP (f/2.2) untuk mendukung panggilan video dan selfie.

Fitur kamera album ini meliputi mode Panorama, Time-lapse, dan Watermark.

Tablet ini berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 2.0. Karena tidak menjalankan sistem operasi Android, tablet ini secara default tidak dilengkapi layanan dan aplikasi Google (Google Mobile Services/GMS).

Baca juga: Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Dengan begitu, tablet ini tidak bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store, melihat video dari aplikasi YouTube, melihat peta dari Google Maps, mengedit dokumen dari Google Drive, dan layanan Google lainnya secara otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top