Dapat SMS Spam dan Promosi Terus Menerus di iPhone? Begini Cara Mengatasinya

virprom.com – Pengguna iPhone rutin menerima berbagai spam atau SMS promosi. Meskipun kami jarang menggunakan fitur SMS, kami masih menerima banyak pesan spam setiap hari. Ini adalah masalah nyata bagi sebagian pengguna yang tidak menyukai pesan promosi atau spam.

Namun, pengguna iPhone dapat mengatasinya dengan memblokir SMS spam di iPhone mereka dan mengatur notifikasi SMS. Dengan menggunakan filter pesan, membantu pengguna untuk menghindari penerimaan pesan dari nomor tak dikenal atau spam/promosi.

Lalu bagaimana cara memfilter pesan spam dan iklan yang mengganggu? Bagaimana dengan semuanya.

Baca Juga: Cara Mengganti Nama AirDrop di iPhone dan MacBook Cara Memfilter Pesan Spam di iPhone

Buka menu “Pengaturan” Pilih “Pesan” Gulir ke bawah dan pilih “Tidak Dikenal & Spam” Selanjutnya Geser tombol ke kanan “Filter Pengirim Tidak Dikenal” Cara mematikan notifikasi SMS dari pengirim tidak dikenal

Buka menu “Pengaturan” Pilih “Pemberitahuan” Pilih “Konfigurasi Pemberitahuan” Geser tombol ke kanan pada bagian “Pengirim Tidak Dikenal” Cara memblokir SMS dari nomor tidak dikenal.

Buka pesan dari nomor tak dikenal yang ingin Anda blokir Ketuk nama atau nomor pengirim di bagian atas pesan.

Baca Juga: Nomor XL Axiata tidak bisa digunakan untuk mengirim OTP iPhone iMessage dan FaceTime

Cara ini bagus untuk menjaga kotak masuk Anda tetap bersih dan pesan spam tidak membanjiri SMS yang sudah berukuran besar. Cara Memfilter Spam dan Pesan Promosi di iPhone Semoga membantu.

Dapatkan berita dan alat teknologi terkini setiap hari. Kunjungi saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini di ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top