Wabah Nyamuk Mengganggu Persiapan Timnas Jerman

virprom.com – Timnas Jerman menghadapi masalah besar akibat wabah nyamuk yang mengganggu aktivitas tim, jelang laga babak 16 besar melawan Denmark di Piala Eropa 2024.

Playoff Jerman vs Denmark di Westfalenstadion pada Sabtu (29/6/2024) atau Minggu (30/6/2024) dini hari WIB.

Persiapan pertandingan dirusak oleh nyamuk di pusat pelatihan di hutan dekat kota Herzogenaurach, Bavaria.

Semua kemewahan pusat pelatihan tidak ada gunanya karena daerah tersebut dilanda wabah nyamuk akibat hujan dan banjir.

Pemain tampaknya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, tidak menutup kemungkinan akan memindahkan tempat latihan tim, jika hal tersebut terus berlanjut.

Baca juga: Tim Jerman Pilih Jersey Lawan Denmark, Sambut Rapper ke Markas Tim

“Kita menghadapi wabah nyamuk yang tidak biasa. Kita harus memastikan ada udara untuk mengurangi jumlah serangga ini. Jika tidak, kita harus pindah,” kata Julian Nagelsmann, dikutip ESPN.

Menurut berbagai sumber, udara lembab dan hutan di sekitar 1.400 meter persegi pusat latihan timnas Jerman turut andil dalam penyebaran nyamuk di sana.

Namun, beberapa tindakan perlindungan seperti obat nyamuk dan penggunaan kipas angin oleh negara tuan rumah masih berlaku untuk saat ini.

Baca juga: Temui Fans Timnas Jerman yang Viral dengan Saksofon

Jerman dan Denmark sudah bertemu 28 kali di semua kompetisi. Ini merupakan pertemuan kelima di Piala Dunia atau Piala Eropa.

Keduanya sama-sama mengoleksi dua kemenangan masing-masing dalam lima laga terakhirnya di Piala Dunia atau Piala Eropa.

Denmark telah kalah dalam lima pertandingan tandang Euro sebelumnya, termasuk kekalahan di babak grup dari Jerman pada tahun 1988. Dengarkan berita terkini dan berita pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top