Gerinda Usung Riza Patria-Marshel Widianto pada Pilkada Tangsel

JAKARTA, virprom.com – Gerindra akan mengusung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pada Pemilihan Presiden Kota Tangsel (Pilkada), bersama Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota.

Ketua Harian Partai Gerindra DPP Sufmi Dasco Ahmad pun membenarkan adanya beberapa poster Patria karya Marshel yang beredar.

Gerindra akan menunjuk pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto di Tangsel untuk maju, kata Sufmi Dasco Ahmad, melalui keterangan resmi. Sabtu (6/7/24).

Baca juga: Marshall Widianto Rekomendasikan Pilkada Tangsel 2024, Gerindra Akan Berikan Bekalan

Menurut Dasco, alasan diangkatnya Riza dan Marshel karena pemimpinnya mampu memenuhi seluruh harapan warga Tangsel (Tangsel).

Kedua orang ini merupakan sosok yang tepat untuk mewujudkan harapan mayoritas masyarakat Tangsel yang menginginkan pembangunan, kata Dasco.

Riza Patria sebelumnya diketahui merupakan mantan Wakil Gubernur Jakarta periode 2020 hingga 2022 bersama Anies Baswedan.

Di sisi lain, Marshel Widianto merupakan stand-up comedian yang sedang naik daun. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top