Honda Pamer Step WGN Hybrid dan HR-V Listrik di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Honda menggebrak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan dua kendaraan listrik, Honda Step WGN e:HEV dan Honda e:N1.

Honda Step WGN e:HEV merupakan mobil hybrid, sedangkan e:N1 merupakan mobil listrik murni berbasis baterai, dimana mobil ini sering disebut dengan Electric HR-V.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billi mengatakan kedua kendaraan ini baru diluncurkan dan tidak dijual untuk masyarakat umum.

“Untuk Stepwgn yang baru diperkenalkan, kita lihat pasarnya. Kalau yang satu (e:N1) akan diluncurkan tahun depan, kuartal pertama atau semester pertama,” kata Billy di ICE BSD, Rabu (17/7/2024).

Untuk kawasan ASEAN, Honda e:N1 pertama kali diluncurkan di Thailand. Namun pertama kali lahir di China dengan nama Honda e:NS1 dan Honda e:NP1.

SUV listrik ini dibangun menggunakan platform F berarsitektur e:N. Mobil tersebut menggunakan motor listrik yang menggerakkan roda depan dan baterai di lantai.

Drivetrain Honda e:N1 mampu menghasilkan tenaga 150 kW atau 201 hp dan torsi 310 Nm.

Langkah WGN masuk dalam segmen mid-size Luxury MPV di segmen kompetitif yang ditempati Toyota Voxy dan Nissan Serena. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top