Kacamata Audio JBL Soundgear Frames Masuk Indonesia, Harganya?

virprom.com – Awal tahun ini, produsen audio JBL meluncurkan produk hybridnya bernama Soundgear Frames yang meraih penghargaan inovasi di Consumer Electronics Show (CES) 2024.

Perangkat audio bergaya goggle yang memadukan fungsi bingkai kacamata dengan headphone terbuka ini kini resmi dijual di Indonesia. Lensa standar sama gelapnya dengan kacamata hitam.

Namun sama seperti bingkainya, lensa JBL Soundgear Frames dapat dilepas untuk diganti dengan kacamata lain sesuai kebutuhan pemakainya. Keunikannya terletak pada pegangannya yang menyembunyikan sepasang headphone. Baca juga: Headphone TWS Nothing Ear dan CMF Buds Masuk Indonesia, Ini Harganya

Headphone ini menggunakan driver yang sangat tipis berukuran 25mm x 9mm dengan membran tiga lapis. JBL menggunakan algoritma khusus untuk meningkatkan proses distribusi bass dan frekuensi.

“JBL Soundgear Frames menghadirkan pengalaman suara yang imersif, mendebarkan, dan tanpa kompromi, membuat telinga Anda terbuka sepenuhnya untuk tetap mendengar segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda,” kata JBL di situsnya.

Soundgear Frames juga dilengkapi dengan 2 mikrofon beamforming dan teknologi noise cancelling untuk mengurangi kebisingan latar belakang saat berbicara dengan lawan bicara. Logo JBL pada pegangan juga berfungsi sebagai panel kontrol.

Selain mengatur volume, pengguna dapat menggunakan aplikasi JBL Headphone untuk menyesuaikan gerakan kontrol. Ini adalah equalizer 10-band. EQ dapat diatur satu per satu atau 6 preset yang tersedia. 

Perangkat tahan air dan debu bersertifikat IP54 ini memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Tidak ada tombol power karena speaker otomatis menyala saat bingkai dibuka dan mati saat bingkai dilipat.

Baca Juga: JBL Soundgear Sense Masuk Indonesia, Headphone Penghantar Udara Pertama

Proses pengisian baterai dilakukan melalui konektor USB C terpisah di setiap goggle holder (kiri dan kanan). Untuk memudahkannya, JBL menyediakan kabel splitter USB C Y dalam kemasan Soundgear Frames.

Menampilkan desain transparan yang memperlihatkan komponen perangkat keras di dalamnya, JBL Soundgear Bezel tersedia dalam tiga pilihan warna, Onyx, Pearl dan Amber, dengan pilihan bezel persegi atau bulat.

Di Indonesia, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (23/7/2024), JBL menjual Soundgear Frames di situsnya dengan banderol harga Rp 3.299.000. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top