Oppo Reno 12 Series “Dijaga” All-Round Armor dan Baja Aerospace

JAKARTA, virprom.com – Oppo Reno 12 Series disebut-sebut menjadi ponsel terkuat di antara model Seri Reno yang dirilis sejauh ini.

Hal tersebut diumumkan oleh PR Director Oppo Indonesia, Arga Bima. Menurut Arga, perwakilan dari Reno 11 Series yang dirilis di Indonesia pada 31 Juli 2024 ini dinilai sebagai ponsel terkuat di Reno Series karena dibuat dengan teknologi baru bernama Oppo Name “Oppo All-Round Armour” .

Arga dan Oppo Reno 12 mengatakan, “Oppo All-Round Armor merupakan teknologi yang memungkinkan terciptanya ponsel Oppo dengan bahan film, material, dan layar yang kuat, sehingga ponsel tersebut kuat dan tahan.” Pengalaman media langsung di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Baca juga: Oppo Reno 12 Series Dirilis di Indonesia 31 Juli, Banyak Andalkan Fitur AI.

Pada Oppo All-Round Armor, Oppo mendesain rangka Reno 12 Series dengan desain Bionic Sponge. Desain ini memungkinkan bagian dalam perangkat menjadi lebih tahan lama, dan dikatakan memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi yaitu 60 persen dibandingkan rata-rata industri.

Selain itu, mesin yang digunakan Oppo Reno 12 Series juga memiliki standar Aerospace. Artinya, logam ponsel ini mirip dengan logam yang digunakan di pesawat terbang dan dikenal tahan terhadap panas dan karat, serta kuat dan kokoh terhadap berbagai rintangan.

Selain rangkanya yang kokoh, layar Oppo Reno 12 Series dinilai kokoh. Sebab, layar ponsel ini dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 7i (Reno 12) dan Victus 2 (Reno 12 Pro).

Ponsel ini juga tahan terhadap air, hujan, bahkan debu karena memiliki standar IP65. Meski bukan IP68, namun banyak bahan dan segel yang kami gunakan pada ponsel ini untuk mencegah masuknya air, kata Arga. .

Baca Juga: Oppo Reno 12 Series Dirilis di Indonesia 31 Juli, Andalkan Berbagai Fitur AI Fitur Jangka Panjang Oppo Reno 12

Untuk menguji kekuatannya, Oppo menggunakan kaca Reno 12 dan Reno 12 Pro untuk menancapkan paku dan memasang paku ke papan kayu.

Setelah berkali-kali diuji, layar ponsel tetap aman meski terkena paku keras.

Oppo sudah beberapa kali mencoba menjalankan Oppo Reno 12 Series. Jadi kondisi ponsel masih bagus dan bisa digunakan.

Meski kuat, namun Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro bisa dibilang tak sekuat kedua “saudaranya” dari Oppo A-Series, Oppo A60 dan A3 Pro 5G.

Karena ponsel ini belum memiliki tes MIL-STD-810H Amerika (AS), hanya mendapat rating bintang lima dari lembaga sertifikasi SGS, pungkas Arga. Gunakan pilihan berita kami untuk mendengar berita terkini langsung di ponsel Anda. Pilih pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top