Cara Menyembunyikan Foto Tertentu di Galeri iPhone

virprom.com – Pengguna iPhone yang menyembunyikan gambar tertentu di galeri biasanya melakukannya untuk menjaga kerahasiaan gambar atau foto penting. Fitur ini memungkinkan mereka menjaga konten pribadi tetap pribadi dan aman dari akses yang tidak diinginkan.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat merasa lebih nyaman mengetahui bahwa foto sensitif atau penting mereka terlindungi tanpa khawatir perangkat akan dipinjam atau dilihat oleh orang lain.

Bagi Anda yang ingin menyembunyikan foto tertentu di album galeri iPhone, berikut tutorial lengkapnya.

Baca Juga: 10 Cara Mudah Mengatasi iPhone Overheating Dengan Cepat, Jangan Panik Cara Menyembunyikan Foto di iPhone

Buka salah satu gambar di galeri ponsel. Pilih “Sembunyikan” dan pilih ikon “Tersembunyi”. Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa galeri foto yang tersimpan di album tersembunyi. Hapus foto secara permanen di iPhone

Beberapa pengguna seringkali ingin menghapus foto tertentu di iPhone mereka. Namun foto yang terhapus di galeri iPhone biasanya tidak terhapus secara permanen dan disimpan di folder Baru Dihapus selama 30 hari.

Namun, Anda dapat menghapus foto secara permanen dengan cara berikut: Gulir ke bawah dan klik “Baru Dihapus” Pilih semua foto dan klik ikon tiga titik di pojok kanan bawah. Klik Hapus/Hapus Semua.

Berikut cara menyembunyikan foto tertentu di iPhone dan menghapusnya secara permanen. Selamat Dengan Banyak Hormat.

Baca juga: Trik Menjadikan Google Maps Default di iPhone

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Anda dapat melakukannya dengan mengklik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top