Tower C Apartemen Emerald Bintaro “Topping Off”

JAKARTA, virprom.com – Rumah dinilai hanya menjadi solusi bagi kaum milenial dalam memenuhi kebutuhan huniannya.

Apalagi bagi mereka yang memimpikan tinggal di tempat yang nyaman dengan kehidupan yang praktis dan dinamis.

Menyikapi tren tersebut, PT Jaya Real PropertyTbk melalui Apartemen Emerald Bintaro hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya generasi milenial yang ingin berinvestasi di bidang real estate.

Dengan akses mudah yang disediakan bus gratis, Emerald Bintaro terhubung dengan Bintaro Jaya Xchange yang merupakan kawasan belum berkembang.

Terletak di Kota Mandira Bintaro Jaya, apartemen ini memiliki akses langsung ke gerbang tol Pondok Randi dan Pariga, dari sana Anda dapat mencapai Bandara Sukarno Hatta dalam waktu 15 menit.

Baca Juga: Terowongan Jurangmangu Akan Dipasang, Hanya 4 Menit dari Stasiun Menuju Bintara Jaya Xchange

Pusat komersial, pekerjaan, pendidikan, hiburan, kesehatan dan pendidikan besar lainnya dapat dijangkau dengan cepat dan mudah karena kawasan ini berada dalam radius 3 kilometer.

 

Dengan dimulainya pembangunan pada Maret 2023, maka penambahan tahap Apartemen Emerald Bintaro Tower C akan selesai pada Juni 2024.

General Manager Jaya Real Property M Panji Mangala mengatakan, luar biasa bisa memegang puncak menara C.

“Penambahan jalur konstruksi ini merupakan sebuah proses yang mulai mencapai tujuannya. Ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memenuhi janji kami kepada pelanggan terkait kondisi rencana pembangunan Apartemen Emerald Bintaro,” jelasnya.

Menurut Panji, generasi milenial kini lebih memilih menyewa atau membeli apartemen dibandingkan membeli rumah pertanian.

Pasalnya, apartemen ini dilengkapi dengan transportasi yang lengkap, sistem keamanan 24 jam, dan berbagai utilitas.

“Dengan hadirnya Tower C di Gedung Dimitra Bintaro, kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta menciptakan pasar masyarakat yang aktif, kreatif, dan modern,” jelas Panji.

Pembangunan Apartemen Emerald Bintaro dimulai pada tahun 2015 dengan dimulainya pembangunan tower A, tower B, hingga kini tower C yang dibangun dengan luas 21.883 meter persegi dengan jumlah penghuni 598 jiwa.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengurangi Kebisingan di Apartemen?

Sementara itu, Bintaro Plaza Residences dan Apartemen yang berada di pengelola Tony Prosetio Emerald Bintaro mengatakan Tower C Emerald Bintaro terjual hingga 80 persen sejak diluncurkan. 

Kamar Smaragdus Bintaro Tower 100 tersedia dalam dua tipe yaitu tipe studio dan 2 kamar tidur, untuk memenuhi kebutuhan ruang pemiliknya.

Saat ini Apartemen Emerald Bintaro juga membutuhkan Subbagian Tangerang Selatan, sehingga tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Sertifikat Hak Milik Rumah (SHMSRS).  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top