BMW Kembali Gelar Joyfest Tahun Ini di Sentul, Ada yang Baru

 

JAKARTA, virprom.com – BMW Astra, dealer resmi produsen mobil Jerman BMW di Indonesia, kembali menggelar acara tahunannya dengan menghadirkan pengalaman berkendara baru, Joyfest: BMW Astra Driving Experience.

Ajang yang akan berlangsung akhir pekan ini pada tanggal 18 Mei 2024 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor ini akan menampilkan beberapa formula baru yang diterapkan untuk menambah kemeriahan; salah satunya adalah Joykhana.

“Melalui Joyfest, kami memberikan peluang dan peluang bagi pemilik BMW untuk menguji seluruh kemampuan kendaraannya di lintasan dan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman BMW,” kata CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu di Jakarta, Rabu (15). dikatakan. /5/2024).

Baca Juga: Ekspor mobil buatan Indonesia anjlok tajam pada April 2024

 

“Tahun ini BMW Astra untuk pertama kalinya menghadirkan Joykhana, sebuah ajang yang menguji kepiawaian pengemudi dan ketangkasan mobil di lintasan berkelok-kelok,” imbuhnya.

Lebih spesifiknya, Joyfest 2024 menawarkan berbagai agenda seperti pengalaman berkendara di trek bagi pemilik BMW yang ingin balapan di trek yang telah disediakan.

Kemudian naik taksi bagi peserta yang ingin memacu adrenalin dalam mobil balap bersama BMW Team Astra. Anda kemudian dapat menguji kemampuan off-road BMW X Series dengan acara X-Road.

Pelanggan yang mengikuti sesi tur terlebih dahulu akan mendapatkan sesi pelatihan dan bimbingan dari BMW Certified Driving Coach Gerry Nasution yang juga merupakan pengemudi BMW Team Astra.

“Berbagai mobil baru juga akan kami hadirkan, dan peserta dapat merasakan teknologi terkini yang ada pada mobil BMW, seperti BMW ConnectedDrive, sambil menikmati pemandangan kompleks Sirkuit Internasional Sentul,” kata Sanfrantis.

Baca Juga: Busworld 2024 resmi dibuka, banyak bus listrik yang dipamerkan

 

Bagi pelanggan yang datang bersama keluarga, tersedia juga taman bermain anak di mana mereka bisa merasakan sensasi balapan dengan BMW Baby Racer atau dengan gambar mewarnai.

Sanfrantis menutup: “Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW, khususnya pelanggan setia BMW Astra. Bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest dapat mendaftar secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini.” Dengarkan berita terkini dan berita kami pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top