Pesan Messi Jelang Final Copa America 2024 Argentina Vs Kolombia

virprom.com – Pemain sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan pesan duka jelang final Copa America 2024.

Argentina akan bertemu Kolombia di final Copa America 2024 pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) besok pukul 07.00 WIB.

Laga Argentina kontra Kolombia akan dihelat di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

La Albiceleste akan memainkan final ke-30 mereka di turnamen tersebut. Jelang final Copa America 2024 yang digelar besok waktu Indonesia, tulis Messi dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Jadwal Final Copa America 2024: Argentina Vs Kolombia, Tango Berpeluang Pertahankan Gelar Juara

“Hari terakhir Copa America. Sekali lagi kami telah mencapai tahap akhir,” tulis Messi.

“Perjalanan luar biasa ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras semua orang, mereka yang menonton dan mereka yang selalu berada di belakang kamera.”

“Terima kasih kepada semua orang atas upaya dan antusiasme mereka, kepada semua kolega dan staf teknis kami, kepada staf tim nasional dan kepada semua orang Argentina yang datang untuk menyemangati kami di Amerika dan kepada mereka yang tidak dapat berpartisipasi tetapi memberikan dukungan. kami dari negara kami dan juga dari tempat lain di mana mereka tinggal.”

“Pelukan erat untuk semuanya, datanglah ke Argentina,” tulis Messi menutup pesannya di Instagram.

Argentina akan bermain di final untuk keempat kalinya dalam tiga tahun terakhir. 

Baca juga: Hasil Argentina Vs Kanada 2-0, Sentuhan Messi Bawa Tango ke Final!

Copa America 2021, Finalissima 2022, dan Piala Dunia 2022 menjadi bukti kuatnya tim asuhan Lionel Scaloni ini.

Argentina dan Kolombia punya rekor bagus jelang laga final ini. Kedua tim ini belum pernah terkalahkan sejak babak penyisihan grup dan babak gugur.

Los Cafeteros, julukan Kolombia, berharap bisa melanjutkan kesuksesan 23 tahun lalu, saat terakhir kali mereka menjuarai Copa America.

Saat itu, Kolombia tampil sebagai juara setelah mengalahkan Meksiko 1-0 di Bogota. Ivan Cordoba menjadi pahlawan karena satu golnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top