SuperApp MyTelkomsel Meluncur, Mau “Ini-Itu” Lebih Gampang

JAKARTA, virprom.com – Dalam rangka HUT ke-29, operator Telkomel meluncurkan aplikasi MyTelkomel Super. Aplikasi ini menggantikan aplikasi lama dan mengintegrasikan layanan lain seperti MyOrbit dan MyIndiHome

Aplikasi MyTelkomsel Super dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, dan perdagangan. Aplikasi MyTelkomsel Super ini juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran parkir otomatis dan pembayaran tol masa depan (Autogate).

Aplikasi ini dirilis sebagai pembaruan bagi pengguna lama MyTelkomsel dan dapat diunduh bagi pengguna baru di App Store (iOS) dan Play Store (Android).

Dalam jumpa pers bersama media, Rabu (17/7/2024), Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Ini aplikasi lengkap dan sederhana untuk mengelola kebutuhan pelanggan dengan Mittelcomel Super App, mudah.

Baca Juga: Telkom Perkenalkan Paket Bundling Samsung Galaxy J Flip 6 dan J Fold 6, Bonus eSIM

Seperti yang telah disebutkan di atas, aplikasi ini memiliki fitur Health: Running, dimana pengguna dapat mencatat data pribadi dan tujuan yang ingin dicapai selama berlari.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencatat kinerja lari dengan waktu, jarak, kecepatan, kalori dan detak jantung, mengatur profil dan ringkasan informasi tentang kinerja lari mereka.

Selain itu, fitur Health: Running menantang pengguna untuk menyelesaikan misi lari sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga mendapatkan reward menarik.

Sedangkan dengan fitur travel di aplikasi MyTelkomsel Super, pelanggan dapat memesan tiket pesawat, mengecek status penerbangan, menerima pengingat dan notifikasi mengenai detail penerbangan sebelum dan sesudah keberangkatan.

Terdapat juga informasi mengenai check-in online, boarding gate, dan penundaan penerbangan agar perjalanan lebih nyaman dan lancar bagi pelanggan.

Fitur lainnya, MyTelkomsel juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran parkir secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membuka loket dan mengambil tiket. Saat ini hanya tersedia di lokasi tertentu

Dengan fitur pembayaran dan niaga yang berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce terkemuka, pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran, seperti tagihan BPJS dan listrik, pemesanan hotel, pembelian dan pembelian voucher belanja lebih dari 100 merek. Untuk barang fisik yang mencakup lebih dari 70 merek lokal

Fitur ini memudahkan pelanggan melihat seluruh tagihan sekaligus. Metode pembayaran yang tersedia kini lebih beragam, antara lain transfer bank, e-wallet, kartu kredit.

Baca Juga: Telecom Awards 2024 Diselenggarakan Untuk Industri Kreatif Digital, Program Penghargaan

Selain itu hadirnya fitur hiburan di Telkomcel Super App yang merupakan hasil kolaborasi Telkomcel dengan beberapa platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today dan Vidio.

Mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, bermain mini game hingga bermain Tamil Battle Royale, Kelaperun, Zelaza Nos Santara, Stamp Rewards dan game lainnya, pelanggan dapat menikmati game di Game Hub.

Dengan kemampuan baru ini, MyTelcomCell Super App tidak hanya memudahkan aktivitas sehari-hari pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menyediakan berbagai layanan yang terintegrasi dan komprehensif, kata Adivinahu Basuki, Sales Director, TelcomCell dalam kesempatan yang sama.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna iOS dan Android dapat diunduh di http://tsel.id/mytseldl. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top