[UNIK GLOBAL] Drone Pergoki Istri Selingkuh | Meteor Lintasi Patung Liberty

virprom.com – Unik Global minggu ini memuat berita tentang seorang suami Tionghoa yang menggunakan drone untuk menangkap istrinya selingkuh dan meteorit yang terbang dan menghancurkan Patung Liberty di Amerika Serikat.

Sementara itu, MrBeast menjadi YouTuber pertama di dunia yang mencapai 300 juta pelanggan, dan seorang pria bernama “siapa pun” mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

Berikut rangkuman artikel unik sepekan terakhir, Minggu (14/07/2024) hingga Sabtu (20/07/2024).

Baca Juga: Perenang Terseret Arus Berenang 50 Mil dari Pantai, Terjebak di Laut Selama 36 Jam 1. Pria Tangkap Istri Selingkuh dengan Drone Saat Jam Kerja

Seorang suami di Tiongkok dapat memergoki istrinya berselingkuh dari atasannya selama jam kerja. Dia mengikuti istrinya dari jarak jauh dengan drone.​

Seperti diberitakan Odditycentral, Rabu (17 Juli 2024), seorang pria bernama Jin mulai curiga terhadap istrinya karena istrinya semakin terasing dan kehidupan sehari-harinya berubah drastis.​​

Termasuk lebih sering mengunjungi orang tuanya dibandingkan sebelumnya dan selalu membuat alasan setiap kali suami meminta untuk menemani istrinya bepergian.

Silakan lihat di sini untuk detailnya. 2. Sebuah meteor terbang di atas Patung Liberty dan menghancurkannya menjadi beberapa bagian.

Pada Selasa (16 Juli 2024), sebuah meteorit terbang di atas Patung Liberty di New York, AS, dan pecah berkeping-keping di langit Manhattan.

Observatorium Meteor NASA mengatakan di Facebook bahwa meteor tersebut melaju dengan kecepatan 34.000 mil (54.717 kilometer) per jam.

Warga Amerika langsung membanjiri media sosial dengan laporan adanya bola api yang muncul di langit. Beberapa orang merasakan suara seperti gempa bumi, sementara yang lain mendengar suara gemuruh seperti guntur.

Silakan lihat di sini untuk detailnya.

Baca Juga: Benda yang Diduga Meteor atau UFO yang Melewati Ternyata Roket 3 Milik Elon Musk MrBeast Jadi YouTuber Pertama yang Capai 300 Juta Subscriber

Jimmy Donaldson atau yang dikenal dengan MrBeast membuat sejarah dengan menjadi YouTuber pertama yang mencapai 300 juta pelanggan.

Sebulan sebelumnya, MrBeast telah melampaui raksasa musik India T-Series untuk menjadi saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak.

Dikenal karena aksinya dan tantangan berisiko tinggi, MrBeast merayakan pencapaian tersebut dengan berbagi kegembiraannya di media sosial.​​

Silakan lihat di sini untuk detailnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top