Harga Sewa Mobil buat Dipakai Idul Adha, Avanza mulai Rp 400.000

JAKARTA, virprom.com – Menyambut Idul Adha 2024 yang jatuh pada Senin (17/6/2024), hanya sedikit orang yang memanfaatkannya untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat di kampung halaman atau sebaliknya. berjalan.

Bagi yang belum memiliki kendaraan sendiri, sewa mobil bisa menjadi pilihan kendaraan untuk berlibur.

Rayhan Rivai, Direktur Osborne Car Rentals, mengatakan permintaan sewa mobil saat Idul Adha tidak setinggi saat Idul Fitri atau libur Tahun Baru. Oleh karena itu, jumlah yang tertera tidak berbeda dengan hari biasa.

Baca juga: Saat Membeli Mobil Bekas, Sebaiknya Cek Fungsi Transmisi Manualnya

“Idul Adha tidak seramai Idul Fitri dan Tahun Baru. Harga kami juga tidak naik secara berkala, tapi ada minimal sehari, kalau weekend bisa sehari. -Adha Adha (Idul Adha) hari Senin, jadi target kami minimal tiga hari sewa,” kata Raihan kepada virprom.com, Senin (10/6/2024).

Harga atau harga sewanya berbeda-beda tergantung jenis mobil, bahan bakar dan transmisi mobil. Sementara itu, harga sewa mobil bertransmisi matic cenderung sedikit lebih mahal dibandingkan mobil manual.

“Saat ini yang paling banyak peminatnya adalah Honda Brio, sudah dua unit yang berfungsi. Mobil kecil laris manis untuk disewakan, Brio dan satuannya. Untuk harga, manual Rp 349.000, matic Rp 397.000. “Harga tersebut untuk Brio, Daihatsu Sigra, model lama kata Toyota Avanza.

Sementara itu, Rizki Sanjaya, pemilik 689 Trans Rental Cars, mengatakan permintaan sewa mobil meningkat 100 persen saat Idul Adha.

“Saat Idul Adha atau libur Natal, rata-rata kenaikan permintaan rumah sewa sebesar 100 persen. Harga sewa mobil naik 20 persen dibandingkan harga normal atau hari biasa,” kata Rizki.

Baca juga: Tips Naik Bus Transjakarta Hanya Bayar Rp 2.000

Lanjut Rizki, harga sewa mobil bersamanya bervariasi mulai dari Rp 350.000 per hari untuk model Toyota Avanza 2022 bertransmisi manual. Sedangkan jika pembeli menginginkan mobil yang lebih bertenaga, bisa memilih Toyota Innova Zenix Type G CVT dengan harga sewa 600.000 per bulan. hari.

Harga resmi tersebut merupakan harga sewa mobil pada hari kerja, dan untuk bubble Idul Adha, konsumen sebanyak 420.000 orang akan membayar Rp 420.000 untuk sewa Toyota Avanza bertransmisi manual dan Rp 720.000 untuk Toyota Innova Zenix tipe G CVT. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top