Perumahan Bernuansa Resor di Bogor, Dibanderol Rp 400 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Saat ini kawasan Bogor, Jawa Barat masih mendapat dukungan kuat sebagai salah satu jalur pengembangan industri real estate.

Selain keindahan panorama pegunungan dan udara sejuk, kawasan ini juga mudah dijangkau.

Selain itu, pembangunan infrastruktur Jalan Luar Bogor (BORR) untuk memperpendek jarak ke Kota Metropolitan Jakarta juga terus berjalan pesat.

Daya tarik ini memungkinkan Greenwoods Group menawarkan akomodasi ala Greenwoods Country Resort Bogor di Jalan Atang Senjaya, Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Greenwoods dan Colliers perkenalkan layanan hotel kepada penghuninya

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengumumkan ada tujuh investor yang membangun proyek real estate di dekat Greenwoods Country Bogor Resort Living.

Ia mengatakan pada Rabu 17/7/2024: “Ini menegaskan bahwa kawasan berkembang kita memiliki prospek bisnis yang baik karena infrastruktur ke depan baik dan terus meningkat”.

Okie menjelaskan, properti tersebut memiliki luas 9,3 hektare dan diperkirakan akan berkembang sekitar 20 hektare, meliputi 6 bangunan hunian, pasar baru, satu hotel, akomodasi, dua blok pertokoan untuk bisnis dan perdagangan.

Memiliki fasilitas danau, masjid, restoran, kabin, lintasan lari, clubhouse, kolam renang, lapangan basket, taman bermain, area umum, taman bermain, area perbelanjaan, one stop dan keamanan 24 jam.

Ada juga sebuah danau yang akan indah dan dikelola sebagai objek wisata oleh masjid. 

Baca juga: Greenwoods Pamer Rumah di Cibubur Harga Mulai Rp 700 Jutaan

“Desain masjid ini dikerjakan oleh arsitek kondang Andra Matin. Kalau sudah jadi pasti terlihat bagus. Ini akan mengisi nuansa hidup dengan nuansa resort, makanya kami menyebutnya Greenwoods Country Bogor Resort Living ,” dia berkata.

Greenwoods Country Bogor Resort Area merupakan proyek ke-53 yang dikembangkan oleh Greenwoods Group.

Pembangunan proyek ini dilakukan secara bertahap. Pertama, Anda harus membangun dua kelompok hunian dengan bangunan dua lantai yaitu Citaville Flamboyan dan Citaville Akasia. Keduanya menyasar segmen pembeli rumah (first time pembeli).

Tak heran, apartemen di Cluster Flamboyan ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan dan Cluster Acacia Rp 700 jutaan.

Dengan berkembangnya infrastruktur dan berbagai fasilitas pendukung maka akan tercipta fasilitas komersial dan hotel.

“Pembangunan rumah akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar.” Oke, tambah. Dengarkan berita terkini dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top