Ada Rumah Ombak di Kemang Utara, Harga mulai Rp 5 Miliar

Jakarta, virprom.com- Huis Property Group (Huni Indah Sanjaya) mengumumkan pengerjaan proyek keduanya di Kemang Huis Utara setelah sukses dengan Kemang Huis.

Dengan konsep unik Wave Houses, Huis Property Group mengedepankan kualitas dalam setiap proyek hunian yang dihasilkannya.

Huis Property Group didirikan pada awal tahun 2020 sebelum pandemi Covid-19.

Menghadapi berbagai peraturan ketat yang mengatur pekerjaan umum, proyek Kemang Huis terus menjadi wujud komitmen penyediaan perumahan berkualitas seiring gelombang pembangunan.

“Di tengah wabah ini, kami mampu menjual 8 unit Kemang Huis dalam waktu 8 bulan. Kami memperkenalkan Kemang Huis Utara sebagai proyek kedua kami karena ini memotivasi kami untuk terus berkembang. Dengan 12 ruas,” prinsipal. Grup Properti Huis Joe Christian.

Baca Juga: Bersama, Tiga Pengembang Emerging Konsolidasi Untuk Warga Jakarta

Kemang Huis Utara terletak di Kemang Utara, Jakarta Selatan dengan luas 1.532 meter persegi.

Huis Property Group berkomitmen menjaga kualitas yang membedakannya dengan pengembang properti lainnya.

Dimulai dengan mendesain ruang hidup yang unik, nyaman, aman, serta memberikan ketenangan pikiran kepada setiap penghuninya dengan furnitur berkualitas tinggi.

Kawasan Kemang dipilih untuk proyek kedua dari Huis Property Group karena kawasan tersebut populer dengan masyarakat perkotaan, ekspatriat, pedagang dan masyarakat perkotaan.

Baca Juga: Sikini, Pasar Baru dan Kemang, Kawasan Percontohan Trotoar Jakarta

Konsep desain Kemang Huis dan Kemang Huis Utara dibuat oleh Arti Design Studio. Idenya adalah menghadirkan nuansa alam pada lingkungan perkotaan.

Ruang tamu yang nyaman dan luas dikelilingi alam dan ruang interaksi sosial menjadi dasar desain ini.

Teras di setiap lantai memungkinkan setiap penghuninya menikmati alam di dalam ruangan, menciptakan lingkungan hidup yang sehat, damai dan menyenangkan.

“Sejalan dengan misi kami, kami ingin keluarga dengan gaya hidup modern yang ingin tinggal di tengah pusat kehidupan di Jakarta Selatan, ketika mereka pulang setelah seharian beraktivitas, kami ingin mereka merasa tenang dalam lingkungan yang hangat. Itu yang kami tawarkan,” kata juru bicara tersebut. Apa itu Reynaldo Theodore, sebuah studio desain?

Kemang Huis Utara akan dijual dalam tiga varian, Garden Type 7, Type 7, dan Type 6, mulai Mei 2024. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 miliar belum termasuk PPN. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top