Muncul Pendapat Michelle Obama Jadi Satu-satunya Sosok yang Bisa Kalahkan Trump, Bukan Kamala Harris

WASHINGTON DC, virprom.com – Michelle Obama akan menjadi satu-satunya orang yang mampu mengalahkan Donald Trump setelah Joe Biden menarik diri dari pencalonannya kembali.

Biden, 81, sendiri mendukung Wakil Presiden Kamala Harris untuk menjadi calon presiden dari Partai Demokrat dalam persaingan melawan Trump. 

Namun, sejumlah tokoh di dunia maya menyatakan dukungannya terhadap Michelle Obama yang menjabat sebagai Ibu Negara Amerika Serikat pada 2009 hingga 2017.

Baca juga: Obama Ragu Biden Jadi Calon Presiden Amerika

Menurut Mirror, pengusaha Dragons’ Den Steven Bartlett sebelumnya mendukung Michelle, lulusan Universitas Princeton dan Harvard Law School dan mantan dekan layanan mahasiswa di Universitas Chicago. 

“Saat ini, hanya Michelle yang bisa mengalahkan Trump. Itu faktanya,” katanya.

Pesan ini digaungkan oleh banyak orang di X, menyusul surat Biden di media sosial. 

Beberapa menit setelah surat itu diposting online oleh politisi berusia 81 tahun itu, sejumlah tweet memuji Michelle, 60, dan memintanya untuk melapor. 

Senator Kevin Cramer dari Dakota Utara juga mengatakan hal yang sama.

Baca juga: Marian, Ibunda Michelle Obama Meninggal di Usia 86 Tahun

“Saya kira saya tidak akan membocorkan rahasia pemungutan suara apa pun jika saya mengatakan Michelle Obama mungkin satu-satunya orang yang bisa datang dan mengadakan pesta ini bersama-sama.” ketenaran” katanya ://www.whatsapp.com/channel /0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan program WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top